Home News Ini Cara Wuling Memberikan Kenyamanan Pelanggannya Saat Mudik Lebaran Ini

Ini Cara Wuling Memberikan Kenyamanan Pelanggannya Saat Mudik Lebaran Ini

3 min read

Tradisi mudik dimomen lebaran selalu dimanfaatkan pihak Agen Pemegang Merek (APM) mobil untuk memberikan pelayanan lebih untuk para pelanggannya, dari mendirikan posko dan tentunya bengkel siaga 24 jam untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna mobilnya.

Drive and Hype – Para pengguna mobil Wuling, anda akan merasa nyaman dan tenang saat mudik nanti, karena Wuling hadirkan beberapa titik posko mudik dan juga bengkel siaga di jalur mudik. “Wuling Siaga Lebaran” lah nama kampanye tersebut dan Wuling Motors siagakan 38 titik layanan, yakni 8 posko mudik, 15 bengkel  yang beroperasi normal dan 15 bengkel siaga 24 jam berikut layanan emergency.

Apalagi dengan semakin ramainya pengguna mobil brand Wuling dengan 3 model jagoannya, yakni Small MPV seperti Confeo S, Cortez, dan Almaz dikelas SUV. Komitmen yang dihadirkan Wuling Motors memang  tidak main-main untuk menjaga kepercayaan pelanggannya, walaupun kualitas mobil tersebut pun terbilang jempolan dengan asal merek negeri tirai bambu.

“Tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar, setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu dan kami menjalankannya lagi pada musim mudik 2019 dengan menambahkan titik layanan. Di dorong semangat ‘Drive For A Better Life’, kami memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampong halaman”, ujar Taufik S. Arief selaku After Sales Director Wuling Motors.

Titik posko mudik Wuling akan beroperasi selama 13 hari dan mulai aktif ditanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Posisi posko pun tersebar di rute Merak menuju Palimanan, yang pastinya jalur ini menjadi jalur yang teramai dilalui arus mudik nanti.

Bengkel siaga Wuling yang akan selalu buka saat libur lebaran nanti beroperasi pada pukul 08.00 – 17.00 WIB dan mulai aktif ditanggal 1 Juni sampai dengan 10 Juni 2019. Wuling Motors pun telah memiliki aplikasi yang bernama MyWuling+, yang dapat membantu memberikan anda informasi tebaru seputar apapun terkait Wuling.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *