Home News Video dan Foto E-VISION, Mobil Listrik Tata Motors di Geneva Motor Show

Video dan Foto E-VISION, Mobil Listrik Tata Motors di Geneva Motor Show

2 min read

Geneva International Motor Show menjadi ajang unjuk diri luar biasa bagi Tata Motors untuk menampilkan inovasi otomotif terbarunya.

Drive and Hype – Tata Motors adalah satu-satunya OEM India yang berkontribusi pada ajang pameran terbesar di Eropa hingga sampai saat ini. Perjalanan yang dimulai pada tahun 1998 dengan Tata Indica, yang merupakan produk visioner bagi Tata Motors. Yang hingga saat ini terus menghadirkan produk-produk andalannya ke pasar domestik maupun internasional.

Pada tahun ke-20 yang penting ini, Tata mencoba untuk menghidupkan imajinasi generasi yang terhubung di India, dengan filosofi panduan identitas perusahaan Tata Motors yang akan menghubungkan dengan aspirasi masa depan. Sekaligus sebagai bukti kemampuan Tata Motors di jalan teknologi dan inovasi masa kini, dengan produk-produk kendaraannya.

Pada pameran Geneva International Motor Show 2018 ini, menjadi tonggak sejarah. Pasalnya Tata Motors menjadi satu-satunya perusahanaan kendaraan asal India yang ambil bagian, dan dengan berani menampilkan kendaraan konsepnya, yang tak tanggung-tanggung merupakan kendaraan berteknologi listrik. Kendaraan Konsep ini diberi nama E-VISION.

E-VISION merupakan kendaraan sedan hasil pengembangan dari para desainer di Tata Motors, sebuah mobil konsep listrik, untuk generasi yang terhubung ke masa depan dan yang terbaik sejauh ini dari filosofi desain IMPACT 2.0.

E-VISION menurut informasi dapat dipacu hingga kecepatan maksimal 200 kpj, dengan akselerasi 0-100 kpj dapat ditebus dalam 7 detik.

Berikut adalah foto dari E-VISION:

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *