Home Hobby Ini Hasil Datsun GO Kolaborasi Dengan Mooneyes Jepang di IMX 2019

Ini Hasil Datsun GO Kolaborasi Dengan Mooneyes Jepang di IMX 2019

2 min read

Selain Menantang modifikasi tiga youtuber ternama di Tanah Air, Datsun pun ternyata berkolaborasi dengan brand yang memiliki jam terbang tinggi di dunia kustom dunia, yakni Mooneyes.

Drive and Hype – Bertepatan dengan perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang digelar dari tanggal 28 September hingga 29 September 2019, pihak Datsun Indonesia ternyata memberikan kejutan dengan kolaborasi bersama Mooneyes. Seperti kita tau brand Mooneyes sendiri memang telah dikenal dunia akan kepiawaiannya di dunia kustom kendaraan, baik itu kendaraan asli hingga diecast sekalipun.

Hasil kolaborasi mereka berdua menghasilkan Datsun GO Mooneyes yang dipamerkan pihak Datsun Indonesia di booth acara IMX 2019. Pastinya dengan kelir warna kuning dan hitam khas Mooneyes dan tak lupa logo mata melirik yang tersemat di beberapa bagian mobil untuk meidentifikasi kolaborasi mereka.

Datsun GO Mooneyes sendiri di desain oleh Shige Suganuma yaitu pemilik dari Mooneyes asal Jepang, namun pengerjaannya dilakukan oleh Signal Kustom. Untuk sektor body memang tak diubah, melainkan dipercantik saja.

Namun suspensi mobil Datsun GO Mooneyes ini memang dibuat ceper alias pendek agar elok dipandang, tentunya dengan penggantian pelek yang bergaya sedikit retro. Dengan kolaborasi ini meupakan suatu tanda bahwa Datsun selalu akan mengikuti tren jaman sekarang baik dalam produk hingga hal yang terpaut brand tersebut.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *