Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product Inilah 3 Pemenang Kompetisi Desain Jok Mobil MBtech

Inilah 3 Pemenang Kompetisi Desain Jok Mobil MBtech

2 min read

Kompetisi adu desain jok mobil MBtech Driving With Style Awards akhirnya telah mememilih 3 pemenang. Salah satunya ada yang memiliki desain ekstrim dengan campuran beberapa bagian kendaraan roda dua di joknya.

Drive and Hype – Kompetisi adu kreatifitas desain jok mobil yang digagas oleh MBtech, yakni “Driving With Style Awards 2019” telah masuk ke tahap pengumuman pemenangnya. Periode pengumpulan hasil yang digelar pada 15 Agustus hingga 1 Desember 2019 lalu akhirnya rampung dalam sesi penjuriannya.

Sebanyak 62 karya jok yany telah dikirimkan dari berbagai wilayah di Tanah Air memang memiliki potensi yang sangat bagus. Alhasil keluarlah 3 pemenang yang akan dianugerahi desain jok terbaik.

Hari ini (23/1), MBtech resmi mengumumkan 3 pemenang tersebut dibilangan Jakarta Selatan. Tiap pemenang memiliki karakter dan konsep yang unik, bahkan terbilang out of the box istilahnya.

Kenapa tidak, sang juara saja itu memiliki konsep “Bumblebee” yang terinspirasi dari film robot transformer. Membuatnya pun, Handika sang creator memasukkan elemen bagian kendaraan roda dua untuk memaksimalkan tampilannya.

Belum lagi juara runner up yang berkonsep “Snake Style”, dilihat dari namanya ya tentu saja ada elemen bentuk ular yang tersemat di jok tersebut. Tak tanggung – tanggung, Budi sang desainer pun menyematkan bentuk ular tersebut melintang disekujur bagian jok hingga melingkar kebagian belakang, kreatif bukan?

Sedangkan untuk Arief, sang juara ketiga ini malah memperlihatkan kepiawaiannya bermain corak, walau bentuk joknya pun tak se-ekstrim pesaingnya. Namun memberikan kesan berbeda dengan konsep “Digital Artist”, yang kuat kesan 3D sekilas saat memandangnya.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *