Home News Inilah Alasan Garuda Indonesia Pilih Mitsubishi Xpander

Inilah Alasan Garuda Indonesia Pilih Mitsubishi Xpander

3 min read

Pihak Garuda Indonesia memutuskan menggunakan Mitsubishi Xpander sebagai armada fleet-nya. Pemesanan unit Xpander ini menjadi kerjasama paling penting, karena menjadi kerjasama yang saling menguntungkan.

Drive and Hype – Mitsubishi Xpander sukses di pasar retail dengan permintaan lebih dari 115.000 unit sejak peluncurannya di tahun 2017 lalu. Kerjasama dengan Garuda Indonesia ini menjadi bisnis fleet terbesar dari Small MPV andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Garuda Indonesia memiliki reputasi yang dikenal secara naaional dan internasional, begitu pula dengan Mitsubishi. Kerjasama ini menjadi teramat penting bagi kedua belah pihak, memiliki kesamaan dari ciri dan karakteristik brand: menjadi pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestise, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik namun tetap terjangkau oleh konsumen.

“Pembelian 401 unit Xpander akan mempengaruhi pasar fleet di Indonesia, menjadi prioritas bagi Mitsubishi untuk melayani kebutuhan fleet di Garuda Indonesia. Kami akan terus memperluas kerjasama semacam ini untuk kendaraan penumpang kami selanjutnya,” ungkap Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI.

Garuda Indonesia memiliki alasan tersendiri untuk memilih Xpander, “Mitsubishi Xpander yang ditawarkan kepada kami memiliki tingkat kenyamanan yang baik, harga yang di tawarkan cukup kompetitif, dan dari segi keamanan juga cukup memenuhi syarat bagi perusahaan. Masih ada 140 unit kendaraan fleet kami dari merek lain yang bisa diganti dengan Xpander, ini semua tergantung dari penawaran yang diberikan oleh Mitsubishi kepada kami,” ujar Ari Askhara selaku Direktur Utama Garuda Indonesia.

MMKSI menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kepercayaan seluruh konsumen retail dan fleet dalam menggunakan produk kendaraan penumpang Mitsubishi, terutama Xpander. Saat ini MMKSI dan Garuda Indonesia sedang menjajaki kemungkinan terkait kerjasama lain diluar penggunaan Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan operasional.

“Saat ini MMKSI tengah berkonsentrasi terhadap bisnis fleet, yang kini tengah berlangsung dengan Garuda Indonesia. Tidak menutup kemungkinan, tahun depan keperluan fleet akan menggunakan tipe lain Mitsubishi, salah satunya adalah Triton,” tutup Naoya Nakamura.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *