Home News Inilah Hasil Modifikasi Motor Pemenang Kontes “Honda Modif Contest 2019”

Inilah Hasil Modifikasi Motor Pemenang Kontes “Honda Modif Contest 2019”

3 min read

Tak hanya mobil, ajang modifikasi kendaraan roda dua pun ramai antusias, seperti kompetisi modifikasi motor yang bernama “Honda Modif Contest”.

Drive and Hype – Modifikasi kendaraan baik roda empat atau roda dua telah menjadi bagian gaya hidup, seperti halnya ajang kontes modifikasi yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), mereka namakan “Honda Modifi Contest 2019”. Kompetisi ini telah kesekian kalinya yang diadakan oleh AHM tiap tahunnya dan selalu ramai antusias.

Honda Modif Contest atau disingkat HMC ini telah tiba di sesi final yang diselenggarakan pada hari Sabtu (16/11) dan Minggu (17/11) kemarin di kota Yogyakarta. Acara yang diikuti oleh finalis di seri-seri sebelumnya yang mencapai 121 sepeda motor diselenggarakan di Hartono Mall, Yogyakarta.

Sebelumya HMC sendiri telah berkeliling di 14 kota besar dengan kepesertaan total 2,350 peserta yang ambil bagian dalam 9 kelas yang dilombakan. yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, kemudian kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006, selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Kali ini akan diambil 3 pemenang sekaligus juara Nasional dan akan berkesempatan menjadi modifikator dalam ajang Honda Dream Project. Dari dua hari gelaran final battle tadi, akhirnya terpilihlah 3 pemenang, yakni Alexander Rudy Darmawan dari Jakarta untuk kategori Matic & Cub, Lutfi Alman Faluti dari Makassar untuk kategori Sport, dan Arif Nurdiansyah dari kota Malang sebagai pemenang dari kategori FFA.

“Gelaran HMC yang telah terselenggara selama 12 tahun ini telah menjadi bentuk komitmen kami dalam menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda melalui modifikasi sepeda motor Honda. HMC tidak hanya menjadi wadah kreasi, namun menjadi rujukan modifikator khususnya konsumen Honda untuk menghasilkan karya yang sesuai karakter masing-masing dengan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan berkendara,” jelas Andy Wijaya selaku Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *