Home Gadget Inilah Pembaruan Apple MacBook Pro 2018

Inilah Pembaruan Apple MacBook Pro 2018

3 min read

Pengguna MacBook Pro bersiap menyambut laptop terbaru produksi dari Apple. Menghadirkan berbagai pembaharuan guna mendukung kinerja lebih profesional, tersedia pilihan layar 13″ dan 15″.

Drive and Hype – Di atas kertas, itu tampak seperti set komponen internal yang mengesankan, jika dapat diprediksi. Model Touch Bar MacBook Pro 13 inci dan 15 inci dari Apple akan mendapatkan prosesor Intel kedelapan generasi terbaru, lebih banyak penyimpanan dan opsi RAM, layar True Tone warna-temperatur-sensing, dan beberapa peningkatan yang bagus. Desain aluminium unibody yang ramping akan tetap tidak berubah sejak perombakan desain terakhirnya pada akhir 2016, menjaga fitur yang dicintai (track pad berukuran besar).

Kedua MacBook Pro tersebut telah didukung dengan Retina Display yang sekarang dilengkapi True Tone Technology. Teknologi tersebut diklaim mampu mempertahankan kualitas warna dari layar dalam kondisi apapun, dan sudah dilengkapi MacOS High Sierra.

Penggunaan prosesor Intel Core i 8th Gen mulai dari Core i5/i7 untuk seri MacBook Pro 13 inch. Sedangkan untuk MacBook Pro 15 inch ditenagai Intel Core i7 Quad core dan Core i9 Hexa Core. Penggunaan processor tinggi tersebut untuk mengikuti kebutuhan untuk editor video dan 3D.

Untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik, MacBook Pro 2018 13 inch menggunakan kartu grafis IGP Intel Iris Plus 640/655. Sedangkan Radeon Pro 555X/560X 4GB GDDR5 digunakan pada MacBook Pro 2018 15 inch. Perangkat tersebut telah dilengkapi media penyimpanan berupa SSD 2TB untuk varian 13 inch dan 4TB untuk varian 15 inch.

drivenhype.com menyimpulkan beberapa pembaharuan pada MacBook Pro terbaru:

  • New eighth-gen quad-core Intel CPU (i5/i7 untuk 13″, dan i9 untuk 15″).
  • Kemampuan RAM ditingkatkan (up to 32GB).
  • SSD storage capacity available (2TB untuk 13″, dan  4TB untuk 15″).
  • New display support for True Tone, which optimizes colors to ambient light conditions.
  • New T2 subprocessor for Touch ID security and encryption.
  • Hands-free Siri (say “Hey, Siri” to activate).

Dan disini terlihat jika MacBook Pro terbaru kini akan menampilkan performa tinggi untuk mendukung kerja yang membutuhkan dukungan mesin kerja yang sepadan.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *