Home Hobby Inilah Pemenang Kompetisi Slalom Honda Brio di Surabaya

Inilah Pemenang Kompetisi Slalom Honda Brio di Surabaya

3 min read

Seri balap keterampilan slalom All New Honda Brio sambangi kota Surabaya, acara Brio Saturday Night Challenge (BSNC) ini memang menguji kelincahan dan performa dari produk city car Honda nan kompak ini.

Drive and Hype – Kompetisi keterampilan mengendarai Honda Brio kali ini hadir di kota Surabaya, Brio Saturday Night Challenge (BSNC) yang pastinya dihelat hari Sabtu lalu (5/10) di pelataran Parkir Timur Plaza Surabaya mampu meraup 59 peserta.  Dari kalangan profesional maupun amatir turut berpartisipasi sehingga berhasil mencatatkan jumlah peserta terbanyak dibandingkan seri-seri sebelumnya.

“Memasuki seri ketiga, ajang Brio Saturday Night Challenge semakin menarik perhatian para penggemar balap di berbagai kota, terbukti dengan meningkatnya jumlah partisipan baik dari profesional maupun pemula. Kami juga akan menghadirkan tontonan yang lebih menarik di babak final mendatang.” Tegas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Persaingan sengit antar peserta akhirnya membuahkan pemenang untuk tiap kategori yang ada di BSNC, untuk bracket “Brake The Limit” dengan catatan waktu dibawah 21 detik berhasil dijuarai oleh Toti Utomo. Sedangkan di kategori bracket 22 detik, Raffi berhasil menjadi juara pertama dengan lap time 22,134 detik, diikuti Bayu Antariske dengan lap time 22,246 detik dan Dani R dengan lap time 22,848 detik.

Sementara di kategori 24 detik, Mezara meraih posisi pertama setelah mencetak lap time 24,066 detik. Diikuti Andre Lukita Dana sebagai juara kelas 26 detik dan Rudy Widjaja di kelas 28 detik yang turut berhasil naik podium di acara tersebut.

Selanjutnya, kompetisi BSNC 2019 akan memasuki babak final di Jakarta pada bulan Desember mendatang. Selain BSNC, di dalam rangkaian acara yang sama juga digelar Kejuaraan Nasional Slalom U23 menggunakan All New Honda Brio yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang akan digelar di 10 kota.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *