Home Komunitas Inilah Struktur Terbaru Kepengurusan Volkswagen Van Club 2019

Inilah Struktur Terbaru Kepengurusan Volkswagen Van Club 2019

4 min read

Pola kerja dan sistem kepengurusan merupakan salah satu penggerak roda organisasi. Penyegaran pengurus sebagai langkah agar menjaga marwah organisasi tetap aktif bergerak. Hal seperti itu dilakukan Volkswagen Van Club Jakarta agar aktivitasnya terjaga dan bermanfaat buat masyarakat.

Drive and Hype – Sebagai sebuah klub otomotif yang sudah berdiri sejak tahun 1981, Volkswagen Van Club (VVC) terus menjaga eksistensinya agar tetap aktif bergerak dan bermanfaat bagi masyarakat. Wadah penggemar VW klasik jenis Van ini memang sudah dikenal sejak dulu sebagai salah satu klub otomotif yang aktif di bidang sosial-kemasyarakatan dan tour wisata.

Pada Sabtu (9/3/2019), bertempat di Taman Kuliner SPBU, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, VVC menggelar rapat terbatas pengurus untuk memilih dan menentukan format kepengurusan baru. Agenda lain, pembubaran resmi kepanitiaan VVC Touring to Akpol Semarang pada Desember 2018, yang baru sempat dilakukan sekarang.

Laporan pertanggungjawaban touring VVC ke Akpol Semarang oleh Buntaran Wibisana VVC-147 sebelum acara pengukuhan pengurus baru

“Langkah penyegaran dengan memilih dan menunjuk kepengurusan baru ini agar roda organisasi kita tetap berjalan dan bisa mengakomodir berbagai kegiatan VVC tahun ini dan selanjutnya. Ada beberapa penggantian pengurus agar yang baru ini bisa bekerja lebih aktif dan efektif menjalankan program klub yang sudah disepakati bersama,” bilang Irjen Pol. (Purn) Drs. Pamudji R. Soetopo, SH, MH selaku Ketua Umum VVC.

Salah satu momen penyerahan SK pengangkatan pengurus baru. Ki-ka, Ketua Harian Ir. H. Aldy Gondokoesoemo VVC-019, Ketua Umum Irjen Pol. (Purn) Drs. Pamudji R. Soetopo, SH, MH  VVC-010 dan Harvyanto S VVC-251 selaku Kabid Otomotif VVC

Dengan kehadiran wajah baru di kepengurusan -meski merupakan wajah lama di keanggotaan- VVC diharapkan bisa lebih aktif menghasilkan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat. Selama ini, program bakti sosial telah berjalan optimal dengan menggandeng beberapa pihak untuk penyaluran bantuan ke masyarakat yang kurang mampu.

Susunan terbaru kepengurusan VVC 2019

Sementara aneka tour wisata keluarga yang dilakukan VVC juga telah menjadi ‘trade mark’ klub ini dalam belajar bagaimana mencintai negeri lewat kegiatan touring ke berbagai lokasi wisata dan acara VW, yang kini telah diikuti klub-klub VW lainnya di Tanah Air.

Doa bersama untuk keselamatan, kesehatan, dan kelancaran aktivitas pengurus VVC di 2019

Acara pengukuhan kepengurusaN baru ini diawali dengan laporan pertanggungjawaban panita pemberangkatan rombongan VVC sejumlah 30 Kombi ke perhelatan Reuni Akbar Angkatan 1968 Akademi Kepolisian Semarang. Selanjutnya, usai makan siang, dilanjutkan penyerahan SK Ketua Umum VVC tentang pengangkatan resmi pengurus VVC periode 2019. Acara  diakhiri doa untuk kesuksesan dan keselamatan bersama dan ditutup dengan foto bersama para pengurus VVC.

Foto: OctoVB

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Komunitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *