Home Otomotif First Impression Inilah Wajah Mitsubishi Xpander Versi Mobil Mungil di Jepang

Inilah Wajah Mitsubishi Xpander Versi Mobil Mungil di Jepang

1 min read

Mobil mungil yang bernama Kei Car memang sudah tak asing di Jepang, mobil yang diciptakan dan memang diperuntukkan untuk penggunaan di dalam kota.

Drive and Hype – Kei cars bernama eK keluaran Mitsubishi yang dikembangkan bersama dengan Nissan telah mulai dijual di Jepang. Produk ini memiliki dua model, yakni eK Wagon dan eK X yang memiliki model crossover.

(foto : carscoops.com) – Mitsubishi eK X

Untuk eK Wagon mengadopsi tampilan yang biasa saja, sedangkan eK X berpenampilan lebih modern desainnya. Bagian depan disematkan Dynamic Shield sebagai identitas terbaru dari Mitsubishi, lampu depan LED yang menyipit, dan warna two-tone pada bodi mobil.

Berdasarkan platform baru yang dikembangkan bersama dengan Nissan, Mitsubishi eK menggunakan mesin bensin tiga silinder turbocharged dengan kapasitas 0,66 liter. Tenaga yang dihasilkan sebesar 52 PS pada 6.400 rpm dan torsi 60 Nm pada 3.600 rpm.

(foto : carscoops.com) – Mitsubishi eK Wagon

Model eK X pun memiliki 2 pihan transmisi CVT, yakni FWD standar dan AWD. Mobil eK X di Jepang dijual dengan harga ¥ 1.414.800 atau setara dengan 12.750 USD dan eK Wagon diharga ¥ 1.296.000 atau setara denga 11.700 USD.

Berikut videonya :

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *