Home Gadget Insta360 Luncurkan “Evo”, Kamera Lipat 360 Yang Mampu Produksi Video 3D

Insta360 Luncurkan “Evo”, Kamera Lipat 360 Yang Mampu Produksi Video 3D

1 min read

Insta360 keluarkan produk barunya yaitu “Evo”, kamera 360 lipat dan mampu menghasilkan video 3D.

DrivenHype – Insta360 adalah kamera yang sudah populer dikalangan pecinta fotografi karena kemampuannya menciptakan gambar dan video 360. Dilansir dari laman newatlas.com, Insta 360 baru-baru ini meluncurkan produk barunya, yaitu Evo yang mampu merekan video interaktif 360 derajat dan 180 derajat dengan format 3D.

Ide dibalik diproduksinya Evo sangatlah sederhana, di mana jika dua bagiannya dilipat untuk duduk berdampingan, kamera dapat merekam video 3D 5K / 30fps (atau gambar 18 megapiksel) dengan bidang pandang 180 derajat. Hasil video 3D ini dapat dilihat langsung tanpa kacamata meskipun harus memasang filter HoloFrame opsional di atas layar smartphone iOS / Android yang terhubung ke kamera melalui Bluetooth atau Wi-Fi.

image source : insta360.com

Namun, jika kedua kamera dilipat ke belakang, Evo akan dapat merekan video 360 derajat. Kedua jenis video dihaluskan menggunakan sistem stabilisasi giroskopik 6-sumbu. Fitur lain yang dimiliki Evo adalah kemampuan untuk memotret HDR (rentang dinamis tinggi), time lapse, slow motion. Dayab tahan baterai Evo ini cukup baik, dengan mengisi daya selama 90 menit, kamera Evo bisa bertahan hingga pemakaian selama 65 menit.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *