Home News Jalin Kerjasama dengan KPPDK, Suzuki Beri Program Khusus Bagi PNS Kemenkumham

Jalin Kerjasama dengan KPPDK, Suzuki Beri Program Khusus Bagi PNS Kemenkumham

3 min read

Tawarkan kemudahan kepada para pegawai pemerintahan dalam mendapatkan kendaraan unggulan, Suzuki jalin kerja sama bersama dengan KPPDK.

Drive and Hype – PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT Sejahera Motor Gemilang (SMG) selaku diler resmi Suzuki menjalin kerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM RI (KPPDK) untuk memasarkan mobil dan sepeda motor Suzuki bagi anggota KPPDK. Dalam kerja sama ini, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) sebagai perusahaan leasing resmi Suzuki juga hadir mendukung kontrak tersebut untuk memudahkan para pegawai PNS di Kementerian Hukum dan HAM dalam mendapat kendaraan berkualitasnya.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama pada 6 September 2019 oleh Setiawan Surya, Direktur Utama PT SBT dan PT SMG, Ariadi, Direktur PT SBT, dan Endro Nugroho, Chief Operation Officer PT SFI, dengan Erwin Aziz, S.H., M.H., Ketua Umum KPPDK dan Milyasari, Chief Business Development Dept. KPPDK. Dalam penandatanganan kerja sama tersebut hadir pula Penasehat KPPDK, DR. Mohamad Indra dan anggota pengurus yang diwakili oleh A. Wahid Zaki dan Tri Adi Dharma.

Melalui kerja sama ini, pegawai Departemen Hukum dan HAM RI dapat langsung memesan produk unggulan Suzuki melalui KPPDK tanpa perlu mengunjungi diler. Dengan adanya kerja sama dengan SFI, anggota KPPDK juga akan semakin mudah dalam proses pembiayaan untuk mendapatkan produk unggulan Suzuki.

“Kerja sama dengan Suzuki merupakan awal yang baik bagi KPPDK untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Kedepannya kami berencana untuk membuat sebuah marketplace yang memasarkan produk-produk yang bekerjasama dengan KPPDK, termasuk mobil dan sepeda motor. Kami berharap kerja sama ini rencana tersebut, sekaligus dapat mempermudah anggota KPPDK mendapatkan mobil dan sepeda motor Suzuki,” ujar Erwin Aziz, S.H., M.H., Ketua Umum KPPDK.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *