Home Gears Jam Tangan Casio Baby-G Berkolaborasi Dengan Pokemon di Produk Terbarunya

Jam Tangan Casio Baby-G Berkolaborasi Dengan Pokemon di Produk Terbarunya

1 min read

Arloji wanita dari Casio G-Shock yakni Baby-G berkolaborasi dengan Pokemon di edisi terbaru untuk memperingati ulang tahunnya ke 25.

Drive and Hype – Siapa yang tak kenal jam tangan khusus wanita dari Casio G-Shock yang bernama Baby-G, pastinya brand ini telah berkiprah sejak tahun 1994 silam dan menjadi tren anak muda jaman itu. Kali ini Baby-G untuk memperingati hari jadinya yang ke 25 telah berkolaborasi dengan Pokemon.

Edisi terbarunya yakni Pikachu yang akan terlihat di layar dan tali pengikatnya, dengan berkelir warna hitam dan gambar ikon Pikachu dan Pokeball kecil dengan warna cerah. Dibagian belakang arloji pun tersemat gambar Pikachu dengan efek emboss atau timbul untuk mempercantik tampilannya.

Tentunya produk terbaru ini sebagai momen dimana mengenang masa keemasan brand jam yang digandrungi anak muda saat itu. Sesuai keterangan yang dilansir dari situ Hypebeast.com, bahwa jam ini akan siap dijual bebas pada bulan ini.

Jam hasil kolaborasi ini akan dibanderol dengan harga sekitar 120 USD dan akan diluncurkan resmi pada tanggal 15 November nanti. Tanggal peluncurannya pun disesuikan dengan peluncuran permainan Nintendo Pokemon “Sword and Shield”.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *