Home News Jangkau Masyarakat Kaltim, MMKSI Resmikan Fasilitas Bodi & Cat

Jangkau Masyarakat Kaltim, MMKSI Resmikan Fasilitas Bodi & Cat

2 min read

Tak hanya hadirkan fasilitas diler untuk layanan purna jual saja, MMKSI juga menghadirkan fasilitas bodi dan cat untuk masyarakat Kalimantan Timur.

Drive and Hype – PT MMKSI baru saja meresmikan fasilitas pengecatan dan bodi pertamanya di Kalimantan Timur pada 18 Juni 2019 lalu. Fasilitas cat & bodi ini merupakan layanan yang pertama yang dihadirkan oleh MMKSi bagi masyarakat Kalimantan Timur. Peresmian fasilitas cat & bodi ini merupakan hasil kerjasama anatara MMKSi dengan dealer resmi Mitsubishi Mandau Berlian Sejati.

Peresmian fasilitas bodi & cat Mitsubishi Mandau Berlian Sejati ini dilakukan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Willie Koerniady, Direktur Utama PT Mandau Berlian Sejati. Fasilitas ini merupakan fasilitas bodi & cat pertama di Kalimantan Timur dan ke-13 di seluruh Indonesia. Kota Balikpapan dipilih oleh MMKSi karena kota Balikpapan merupakan kota dengan tingkat ekonomi tinggi di wilayah Kalimantan Timur dan menjadi kota yang memiliki potensi besar atas penjualan kendaraan Mitsubishi.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di dealer Mitsubishi Mandau Berlian Sejati – Balikpapan ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah berjalan. Fasilitas ini memberikan berbagai layanan untuk para pelanggan diantaranya: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 130 unit kendaraan per bulan. Berdiri diatas tanah seluas 1.200 meter persegi, fasilitas cat & bodi Mitsubishi Mandau Berlian Sejati ini berlokasi di Jl. MT Haryono 36 Km 5, Kel. Gunung Bahagia, Kec. Balikpapan Selatan, Balikpapan. Dengan waktu operasional setiap hari Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WITA dan Sabtu : 08.30 – 15.00 WITA.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *