Home Komunitas Jelang GIIAS 2019, Nissan Silaturahmi dengan Komunitas Pemilik Nissan dan Datsun

Jelang GIIAS 2019, Nissan Silaturahmi dengan Komunitas Pemilik Nissan dan Datsun

2 min read

Menjalin hubungan dekat dengan konsumen memang menjadi hal utama yang harus diperhatikan, seperti PT Nissan Motor Indonesia yang mengajak komunitas pemilik kendaraan Nissan dan Datsun untuk bersilaturahmi.

Drive and Hype – Menjelang digelarnya ajang pameran otomotif GIIAS 2019, PT Nissan Motor Indonesia nampaknya ingin mempererat hubungannya dengan konsumen dengan mengajak komunitas para pemilik kendaraan Nissan dan Datsun bersilaturahmi. Agenda silaturahmi ini berlangsung pada Selasa, 9 Juli lalu di Jakarta.

Dalam acara tersebut 14 komunitas hadir meramaikan silaturahmi diantaranya adalah Komunitas-komunitas tersebut adalah Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Nissan X-Trail Indonesia (NXI), X-Trail Club Indonesia (XCI) , March- I, Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (Gravinci), GL Mania, Indonesia Serena Owners Community (ISOC), Komunitas Datsun GO+/GO Indonesia (KDGI), Datsun GO Community Indonesia (DGCI), Nissan Juke Indonesia Association (NJIA), Nissan Evalia Community (NEC), Old Datsun Indonesia (ODI), dan Terrano Club Indonesia (TCI).

“Kami menghargai dukungan dari para pemilik Nissan dan Datsun yang menjadi bagian kisah perjalanan kami di Indonesia”, kata Masato Nakamura, direktur, PT Nissan Motor Indonesia. “Kami telah melakukan banyak kegiatan bersama komunitas Nissan dan Datsun, dan kami akan melakukan lebih banyak kegiatan lagi di masa mendatang- yang terdekat adalah di GIIAS 2019”.

Dalam kesempatan tersebut, PT Nissan Motor Indonesia juga tidak lupa menyampaikan informasi mengenai produk yang akan berpartisipasi dalam ajang GIIAS seperti tentang program Nissan – Datsun selama GIIAS, termasuk sejumlah model ikonik yang akan ditampilkan di pameran, serta program akhir pekan dan kompetisi media sosial khusus untuk para pemilik Datsun. Nantiya, Stan Nissan dan Datsun di GIIAS 2019 akan berada di Hall 6 Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Komunitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *