Home News Jelang IIMS 2019, MMKSI Rilis Cuplikan Video Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa

Jelang IIMS 2019, MMKSI Rilis Cuplikan Video Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa

4 min read

Edisi istimewa Mitsubishi Xpander dalam jumlah terbatas, bakal muncul di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan datang.

Drive and Hype – Jelang pelaksanaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April – 5 Mei 2019 yang akan datang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), merilis cuplikan tampilan terbaru Mitsubishi Xpander dalam foto dan video yang hadir di akun sosial media resmi PT MMKSI.

Dalam tayangan video yang muncul di www.mitsubishixpander.com, terlihat cuplikan video yang memperlihatkan beberapa bagian dari Mitsubishi Xpander yang -bisa jadi- merupakan item terbaru yang akan disematkan pada versi edisi spesial ini. 

Awal tayangan memperlihatkan penampilan lampu kota DRL di atas lampu utama yang kini tampil lebih sporty dengan nuansa black-chrome di sisi reflektornya. Sehingga memunculkan kesan kotak-kotak yang lebih sporty. Begitu pula, grille-nya sepintas turut mengusung aksentuasi black-chrome.

 

Selanjutnya, tayangan berlanjut ke pergerakan rumah spion. Karena fitur retractable mirror
sudah ada di model Ultimate dan Sport, maka untuk versi spesial ini diimbuhi dengan cover rumah spion bernuansa chrome dengan imbuhan berupa noktah merah berdesain mengotak. Desain noktah merah ini pula yang hadir lewat stiker sporty pada bagian bawah side-body moulding sebagai penanda Xpander edisi spesial.

Sorotan video lantas beralih ke lampu belakang dengan dua garis cahaya LED. Selanjutnya, masuk ke penampilan jok depan-belakang yang selintas terlihat sudah mengusung bahan kulit berkelir hitam. Tentunya bakal lebih elegan dan mewah layaknya MPV kelas atas. Saat ini Xpander hadir dengan jok berbahan fabric warna beige dan hitam (khusus model Sport). Terakhir, sorotan video merambah sektor pelek, yang bisa memungkinkan perubahan pada desain spokes-nya.

Mitsubishi Xpander merupakan model small-MPV unggulan Mitsubishi Motors Corporation yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017. Pada Maret 2019, telah mencapai angka penjualan retail 100.000 unit. Kesuksesan penjualan retail ini menjadikan Xpander sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat ke 100.000 unit di kelas small-MPV dalam kurun waktu 18 bulan.

PT MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini. Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander, kami akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah serta unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” tutup Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam rilisnya yang diterima redaksi www.drivenhype.com.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *