Home Hobby Hitachi Luncurkan 3 Produk Barunya Jelang Tutup Tahun

Hitachi Luncurkan 3 Produk Barunya Jelang Tutup Tahun

5 min read

Sebagai brand produk elektronik terkemuka dari Jepang, kehadiran Hitachi di Indonesia untuk memberi produk terbaik bagi masyarakat. Tiga produk terbaru Hitachi berikut ini mengusung beberapa keunggulan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Drive and Hype –  Mengambil lokasi di Empirica, Jakarta Pusat, PT Hitachi Modern Sales Indonesia meluncurkan 3 produk terbarunya sekaligus. Produk terbarunya tersebut berupa kulkas dan mesin cuci, masing-masing memiliki keunggulan yang menguntungkan para konsumennya. Tiga produk tersebut adalah mesin cuci top loading Hitachi SF-170ZCV dan Hitachi SF-S95XC, satu lagi adalah kulkas Hitachi Refrigerator MIJ G-Series R-G520GN.

Produk rumah tangga Hitachi yang pertama adalah lemari es terbaru dari Hitachi adalah MIJ G-Series: R-G520GN, ini merupakan sebuah kulkas yang mewakili tren gaya hidup masa kini. Nah, tentunya tren gaya hidup sehat kini semakin diminati masyarakat modern, termasuk pentingnya mengonsumsi buah dan sayur. Fungsi sebuah lemari es bukan sekadar menjadi tempat menyimpan makanan. Konsumen sekarang sudah sangat peduli terhadap bagaimana kulkas dapat mempertahankan kualitas serta kesegaran lebih lama dari bahan makanan seperti daging, sayur dan buah.

Lemari es Hitachi MIJ G-Series: R-G520GN memiliki fitur unggulan, yaitu vacum compartment dengan platinum catalyst yang berfungsi untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama lelalui penggunaan pompa vakum. Pompa ini akan menyedot udara dan mengurangi oksigen 20%, dan membuat tekanan di dalam kompartment hingga 0,8 atm yang berguna untuk menjaga kesegaran makanan.

Lemari es ini merupakan buatan langsung dari Jepang, dibanderol dengan harga sekitar Rp 40 jutaan, dan memiliki target penjualan sebanyak 1.200 unit untuk 2019. Lemari es ini menyasar pasangan muda dan kalangan muda yang menginginkan gaya hidup modern dan sehat.

Selanjutnya adalah mesin cuci Top Loading Hitachi SF-S95XC . Ini merupakan sebuah mesin cuci modern. Pada saat ini umumnya mesin cuci mensyaratkan tekanan air tertentu untuk dapat bekerja dengan baik. Mesin cuci ini berusaha mengatasi masalah tersebut melalui built-in suction pump, yang berfungsi mendorong kecepatan pasokan air saat tekanan air lemah. Mesin cuci buatan Thailand ini menggendong teknologi Active Beat Lifter dan Beat Shower.

Mesin cuci Hitachi SF-S95XC berusaha mengatasi masalah tersebut melalui Built-in Suction Pump (pompa sedot built-in) yang berfungsi mendorong kecepatan pasokan air saat tekanan air lemah. Sehingga konsumen tidak perlu membeli booster pump untuk menambah tekanan air. Mesin cuci ini dibanderol seharga Rp 7,5 juta, ”Fitur ini khusus dikembangkan untuk kebutuhan rumah tangga dalam negeri, terutama di Indonesia,” ungkap Zakaria Suwandi, Deputy General Manager dari PT Hitachi Modern Sales Indonesia.

Produk ketiga adalah Mesin cuci Top Loading SF–170ZCV dengan kategori 17 kg yang memiliki empat fitur pencucian, yakni 40°C Stain Care, 60°C Allergy Care, Easy Refresh, Prewash+. Mesin cuci ini dilengkapi mode Stain Care yang merupakan pencucian pada suhu 40°C, di mana enzim deterjen akan aktif dan menghilangkan noda minyak lebih mudah. Moda pencucian menggunakan air panas ini efektif menghilangkan noda keringat dan kekuningan pada kemeja atau pakaian pria.

”Cocok untuk mereka yang memerlukan mesin cuci yang dapat mencuci dengan lebih efektif. Apalagi keluarga yang memiliki anak kecil dan bajunya sering kotor. Kami sarankan Anda memilih Top Loading SF–170ZCV yang unggul dalam hal membersihkan noda pakaian,” ujar Zakaria Suwandi.

Top Loading SF–170ZCV dibanderol seharga Rp 15.000.000,- dan rencananya akan mulai tersedia di pasar pada Januari 2019.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *