Home Hobby Joe Taslim Digaet Perankan Sub-Zero Untuk Film “Mortal Kombat”

Joe Taslim Digaet Perankan Sub-Zero Untuk Film “Mortal Kombat”

3 min read

Kembali menunjukkan kehebatan aktingnya, Joe Taslim bergabung dalam film “Mortal Kombat” yang diadaptasi dari sebuah video game.

Drive and Hype – Kiprah dan prestasi Joe Taslim sebagai seorang aktor memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya sukses memerankan berbagai peran dalam film produksi dalam negeri saja, Joe Taslim yang namanya mulai dikenal sejak berperan dalam film “The Raid” juga telah menampakkan kualitas aktingnya dalam industri film Hollywood.

Kabar terbarunya, Joe Taslim akan kembali bermain dalam proyek film Internasional yakni Mortal Kombat yang dibuat oleh rumah produksi Warner Bros Pictures dna New Line Cinema. Diproduseri oleh James Wan, dalam film tersebut Joe Taslim akan memerankan karakter Sub-Zero bersama beberapa aktor dan aktris lain seperti Ludi Lin sebagai Liu Kang, Jessica McNamee (The Meg) sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano (Thor: Ragnarok) sebagai Raiden, dan masih banyak lagi.

Mortal Kombat sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah video game yang dirilis pertama kali pada 1992. Dalam projek film terbarunya ini, Joe Taslim akan memerankan karakter Sub-Zero yang merupakan salah satu karakter orisinil dari Mortal Kombat generasi pertama. Sub-Zero merupakan karakter dengan kemampuan bela diri yang hebat dan bisa mengontrol es.

Dilansir dari Hypebeast, proses pengambilan gambar telah dimulai sejak pertengahan September 2019 di Australia. Film ini akan disutradarai oleh NcQuoid dan sekaligus menjadi projek debut dari sang sutradara. Beberapa kru dan pemain dari Mortal Kombat sempat membagikan momen pertemuan yang dilangsungkan pada beberapa waktu lalu sebelum proses pengambilan gambar dimulai melalui akun twitter. Film ini dijadwalkan naik layar pada 5 Maret 2021 mendatang.

  • Pecinta Film Godzilla Harus Ikut Undian Xbox One X Ini

    Siapa tak kenal film Godzilla, film tentang monster legendaris tersebut yang telah memilik…
Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *