Home Hobby John Cena Dikonfirmasi Bakal Jadi Cast “Fast & Furious 9”

John Cena Dikonfirmasi Bakal Jadi Cast “Fast & Furious 9”

2 min read

Popularitas film Fast & Furious masih terus berlanjut hingga film ke 9, cast dan karakter baru bakal hadir ramaikan aksi Vin Diesel dkk.

Drive and Hype – Film aksi Fast & Furious yang selalu sukses memukau para penggemar film aksi sekaligus balap mobil menjadikan popularitas film ini semakin diatas awan. Kabarnya, film ini akan kembali merilis film terbarunya yakni “Fast&Furious 9” yang akan naik layar pada 2020 mendatang.

Kehadiran karakter dan cast baru pun menjadi salah satu hal yang ditunggu. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa John Cena akan didapuk sebagai cast baru dalam film kesembilan fast&Furious tersebut. Ternyata, kabar tersebut benar adanya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh John Cena melalui cuitan di akun twitter pribadinya pada 8 Juni 2019 lalu. John Cena yang dikenal bukan hanya sebagai aktor melainkan pegulat profesional ini menyatakan bahwa dirinya merasa terhormat bisa bergabung dalam projek film yang telah menemani para pecinta film dan balap mobil kurang lebih 20 tahun lamanya.

Cuitan John Cena di akun twitter pribadinya

Dengan kabar tersebut, berarti kehadiran karakter baru dalam film ini pun sontak menjadi kabar yang mengejutkan para penggemar film Fast&Furious. Kabar akan dirilisnya film terbaru fast&Furious 9 juga dikonfirmasi langsung oleh sang tokoh utama yakni Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Torreto. Melalui akun instagram pribadinya, Vin Diesel mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya bersama John Cena. Dengan begitu, sudah bisa dipastikan bahwa John Cena akan hadir menemani Vin Diesel dkk untuk beradu aksi dalam film terbaru Fast&Furious yang dijadwalkan tayang 2020 mendatang.

Unggahan video Vin Diesel di akun instagram pribadinya
Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *