Home News Kali Ini Giliran LCGC Raih Jawara AutoLightUp Palembang

Kali Ini Giliran LCGC Raih Jawara AutoLightUp Palembang

5 min read

Berbeda event sebelumnya, kali ini hatchback LCGC yang diwakili Toyota Agya mampu meraih gelar Champion kategori 1Eighty AutoLightUp di Palembang. Posisi Runner-up ditempati Toyota Yaris.

Drive and Hype – Kemeriahan kontes modifikasi pada sektor lampu dan penerangan bertajuk Autovision AutoLightUp 2018 masih terus berlanjut. Pada hari Sabtu – Minggu lalu (6/7-10) bertempat di Transmart Radial Ilir, Palembang, Sumatera Selatan, ajang AutoLightUp 2018 seri ke-13 resmi digelar. Ramainya pengunjung dan banyaknya peserta yang berpartisipasi menambah serunya acara ini.

Autovision AutoLightUp Contest 2018 merupakan event khusus garapan CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk Autovision di Tanah Air. AutoLightUp merupakan kontes modifikasi pada sektor lampu dan penerangan paling bergengsi di Indonesia.

Gelaran ini telah diadakan sejak beberapa tahun silam untuk memberi apresiasi ke pecinta modifikasi Indonesia. Faktor penilaian selain harus menggunakan produk Autovision, mencakup estetika, instalasi, serasi tema modifikasi mobil secara keseluruhan, keamanan, juga kenyamanan bagi pengguna jalan lainnya.

Pemenang kategori 1Eighty AutoLightUp Palembang diraih Toyota Agya milik Afis
Pemenang 1 dan dua kategori 1Eighty yang mengaplikasi lampu Autovision di hampir semua sektor pencahayaan

Di ajang AutoLightUp Palembang 2018, giliran mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang unjuk gigi. Toyota Agya milik Afis sukses meraih predikat Champion kategori 1Eighty dengan mendapat poin penilaian terbaik. Berbagai sentuhan dilakukan untuk karya terbaik inovasi modifikasi sektor lampu depan, lampu belakang, serta sentuhan interior dengan lampu produk Autovision.

Beragam produk Autovision digunakan Afis untuk tampil sebagai pemenang. Mulai dari aplikasi projector 2,5 inci, HID Carbon, Flextube, bohlam T10 dan S25, bohlam T15 LED, LED Matrix pixel dan banyak lainnya. Atas usaha maksimalnya, Afis sukses membawa pulang trophy Autovision plus uang tunai sebesar Rp 3 juta.

Pemenang kedua untuk kategori 1Eighty dinobatkan pada Toyota Yaris milik Wayan Danang

Posisi kedua kategori 1Eighty dinobatkan pada Toyota Yaris milik Wayan Danang. Beragam jurus jitunya diperlihatkan untuk membuat Yaris miliknya lebih personal pada lampu depan dan belakangnya. Wayan Danang menggunakan HID Carbon, Flextube, LED Stripe, projector Bi-Xenon 3 inci Evo D dan lainnya. Untuk itu modifikasinya ini, ia berhak meraih uang tunai Rp 2 juta dan trophy Autovision.

Champion kategori Enthusiast diraih Alwi dengan Nissan Grand Livina. Selain memodifikasi lampu utama dan lampu belakang, interior Livina ini juga mengaplikasi lampu Autovision

Champion kategori Enthusiast adalah Alwi dengan Nissan Grand Livina. Selain memodifikasi lampu utama dan lampu belakang, interior Livina ini juga disulap lebih mewah dengan lampu LED  Autovision. Alwi mendapat hadiah Autovision Jump Starter dan trophy Autovision.

Posisi kedua Champion kategori Enthusiast, Lirandi dengan Honda Jazz GK5 yang dimodifikasi lampu utamanya. Menggunakan produk Autovision yaitu HID Tuner, pro-j LED GT89, flextube putih, orange, dan merah yang membuat Lirandi mendapatkan Autovision Vacuum Cleaner dan trophy Autovision.

Posisi kedua Champion kategori Enthusiast, Lirandi dengan Honda Jazz GK5 yang dimodifikasi lampu utamanya

“Kami senang dengan animo peserta AutoLightUp di kota Palembang. Modifikasi sektor lampu dan penerangan yang dilakukan peserta bervariasi, inovatif, serta selaras tema besar modifikasi mobil secara keseluruhan. Kami juga berterima kasih atas antusiasme pengunjung yang datang ke event AutoLightUp ini,” bangga Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Para pemenang kategori Enthusiast AutoLightUp Palembang

Autovision AutoLightUp seri ke-14 selanjutnya bakal diadakan di kota Bandar Lampung pada 13-14 Oktober 2018 mendatang. Bagi yang belum mendaftar, silahkan buka website resmi www.autovision.co.id untuk registrasi online.

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *