Home News Kampanye #PilihXpanderPinterBener Berikan Promo Servis Xpander Lebih Hemat Hingga 45%

Kampanye #PilihXpanderPinterBener Berikan Promo Servis Xpander Lebih Hemat Hingga 45%

2 min read

Kampanye Mitsubishi #PilihXPANDERPinterBener tak hanya beri promo layanan purna jual, tapi juga promo servis berkala yang lebih hemat.

Drive and HypeDalam ajang pameran IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak lupa berikan kampanye menariknya lewat #PilihXPANDERPinterBener. Kampanye yang memberikan berbagai promo menarik bagi pengunjung IIMS 2019 ternyata tak sebatas pembelian kendaraan saja, melainkan juga promo servis berkala kendaraan Xpander yang dinamai promo Smart Gold. Promo ini memberikan kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dan suku cadang bagi pengunjung yang membeli unit kendaraan Xpander di IIMS 2019 yang berlangsung sejak 25 April hingga 5 Mei mendatang.

Hari ini, 2 Mei 2019 Mitsubishi mengadakan sesi interview mengenai program kampanyenya #PilihXPANDERPinterBener di pressroom booth Mitsubishi IIMS 2019. Dalam sesi wawancara tersebut, pihak mitsubishi menjelaskan secara detail program promo servis berkala untuk para pengguna kendaraan Xpander selama IIMS berlangsung.

Inti dari promo servis berkala Xpander Smart Gold ini adalah pelanggan mendapatkan kesempatan untuk melakukan perawatan berkala secara gratis tanpa biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000km/ 3 tahun. Dengan promo ini, pelanggan bisa melakukan servis berkala kendaraan Xpandernya lebih hemat 45% dibandingkan beberapa merk kendaraan lain.

Promo servis berkala Xpander di ajang IIMS ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan diskon perawatan gratis yang meliputi part servis berkala, produk chemical, aplikasi water repellent, serta asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun sesuai dengan tipe promosinya yang mengacu pada service booklet. Promo servis berkala yang memungkinkan pelanggan untuk mendapat diskon hingga 45% tersebut berlaku untuk pergantian suku cadang yang mengalami kehausan karena kondisi abnormality.

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *