Home News Kawasaki Ninja H2 2019 Lebih Kuat, Cepat, dan Banyak Fitur

Kawasaki Ninja H2 2019 Lebih Kuat, Cepat, dan Banyak Fitur

3 min read

Keunggulan Kawasaki Ninja H2 dengan suntikan tenaga supercharger ini akan tambil lebih bertenaga dan bertambah teknologi. Artinya, motor ini siap menebar ancaman sebagai motor tercepat.

Drive and Hype – Kawasaki Ninja H2 supercharged tidak pernah dituding tidak memiliki tenaga yang cukup, tetapi untuk versi 2019 akan semakin bertambah tenaganya. Apa yang Kawasaki secara akurat sebut garis “sepeda motor hipersport” semenjak rilis tahun 2015, motor ini terus menebar ancaman sebagai motor tercepat.

Mari mulai dengan bagian mesin, mengandalkan mesin 4-silinder DOHC 998cc dengan suntikan supercharged dan telah direvisi. Secara teknis tenaga mesin akan bertambah, tetapi Kawasaki tutup mulut untuk mengatakan berapa tepatnya. Namun berdasarkan data dari Ninja H2 2018, tenaganya sebesar 200 hp dan torsi 98,5 lb-ft torsi. Tenaga dan torsi tadi diperoleh berkat dorongan 20,5 PSI yang berasal dari supercharger.

Tetapi ada banyak potensi di sana, mengingat hanya H2R yang dapat mencapai 310 hp atau 326 hp dengan ram udara. Kawasaki nampaknya menutup celah sedikit antara H2 dan H2R dengan penyegaran baru ini. Satu-satunya pembaruan untuk mesin yang ditentukan Kawasaki adalah filter udara baru, ruang asupan, dan busi. Peningkatan kinerja lainnya termasuk kaliper rem Brembo Stylema dan ban Bridgestone Battlax RS11.

drivenhype.com belum memiliki info harga atau ketersediaan resmi Ninja H2 2019, tetapi untuk gambaran model 2018 dari Ninja H2 dan H2R mulai dari $ 28.000 dan $ 55.000. Jadi kita mungkin bisa mengharapkan harga untuk model 2019 berada di sekitar atau sedikit lebih tinggi.

Gambaran lainnya adalah Ducati Panigale V4, superbike asal Italia sanggup menghasilkan 214 hp dan 91,5 lb-ft torsi tanpa bantuan supercharger. Untuk harganya dimulai dengan harga relatif murah, yaitu $ 21.195. Meskipun Ducati menjadi motor yang lebih terjangkau dan bisa dibilang lebih baik, drivenhype.com melihat potensi jika Kawasaki tidak akan kesulitan menjual semua model Ninja H2 2019. Mengingat potensi performa yang dimiliki, cukup menebar rasa penasaran.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *