Home News Kendati Terimbas Wabah Virus Corona, DFSK Konsisten Tawarkan Program Menarik

Kendati Terimbas Wabah Virus Corona, DFSK Konsisten Tawarkan Program Menarik

3 min read

Walaupun dunia otomotif nasional masih terimbas efek pandemic penyebaran virus corona, pihak DFSK tetap konsisten memberi layanan terbaik ke konsumennya. Salah satunya melalui program penjualan menarik, khususnya untuk Glory 560.

Drive and Hype – Di momen kurang menguntungkan bagi semua industri di Tanah Air, pihak PT Sokonindo Automobile selaku pemegang brand DFSK di Indonesia terus memberi layanan terbaik bagi konsumennya. Para konsumen tercinta DFSK masih bisa memanfaatkan program penjualan khusus di awal tahun guna mendapat kemudahan sangat menguntungkan dalam pembelian kendaraan.

Program penjualan awal tahun akan berlangsung hingga 31 Maret 2020 untuk DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab. “Kami senantiasa sajikan beragam solusi mobilitas keseharian konsumen di manapun berada, melalui kendaraan canggih berkualitas tinggi dan sesuai kebutuhan. Program penawaran awal tahun 2020 menjadi cara kami memudahkan konsumen DFSK memiliki kendaraan impiannya dengan skema lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan,” jelas Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Program tersebut antara lain seperti pembelian Glory 560 dengan penawaran harga mulai dari Rp196 juta-an (on the road DKI Jakarta). Bagi calon konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP hingga Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah mulai Rp41 juta untuk membawa pulang kendaraan canggih ini.

Bahkan konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback menarik dan tambahan cashback bagi yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560. Hadiah menarik lainnya menanti di setiap pembelian yaitu berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Kemudian ada juga DFSK Glory 580 masih menawarkan SUV keluarga serbaguna ini dengan harga mulai dari Rp 252 juta-an (on the road DKI Jakarta). Tak ketinggalan, kendaraan komersial andalannya, Super Cab, cukup membayar cicilan mulai Rp 100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp 9 juta, atau pilihan DP Rp 0.

Dengan penambahan paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer, sampai hadiah berupa smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *