Home News Kepolisian di Australia Menggunakan Honda Civic Type R

Kepolisian di Australia Menggunakan Honda Civic Type R

1 min read

Drive and Hype – Honda Civic Type R, ya siapa yang tak kenal dengan model mobil keluaran Honda ini yang disinyalir memiliki DNA balap. Kepolisian di Negara bagian New South Wales di Australia, baru-baru ini mendapat mobil baru untuk tugas patroli mereka yaitu Honda Civic Type R tersebut.

Walau ini adalah bagian dari kerjasama sponsorship pihak Honda Australia dengan pihak kepolisian NSW, namun dapat membuat perhatian publik. Honda Australia mensuport kegiatan sosialisasi pihak kepolisian kepada pubik tentang inisiatif penggunaan media social yang benama “Eyewatch”, yang berfungsi untuk mengaktifkan peran serta masyarakatnya untuk selalu terkoneksi dengan pihak kepolisian dan lapor apabila ada hal-hal yang mengganggu ataupun mengkhawatirkan keamanan dilingkungannya.

Dengan berkendara dengan Honda Civic Type R tersebut, pihak kepolisian terus berkeliling ke tiap lingkungan-lingkungan masyarakat dengan misi tadi. “Di Honda kami percaya pada keinginan membantu orang lain, sehingga kerjasama dengan pihak kepolisian ini selaras dengan tujuan The Honda Foundation,” jelas Stephen Collins selaku Direktur Honda Australia.

(Sumber : carscoops)

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *