Home News Keseriusan Honda Dengan Kualitas Produknya, Didapuk 14 Penghargaan di Berbagai Segmen

Keseriusan Honda Dengan Kualitas Produknya, Didapuk 14 Penghargaan di Berbagai Segmen

2 min read

Beberapa waktu lalu telah dilaksanakan penganugerahan penghargaan bagi beberapa brand mobil di Indonesia oleh salah satu group media, Honda pun tak luput mendapatkan penghargaan di beberapa segmennya.

Drive and Hype – Pada Selasa lalu (19/11), diselenggarakan penganugerahan penghargaan dari media GridOto bagi berbagai brand otomotif di Indonesia, tak terkecuali PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai APM Honda. Mereka sukses memboyong 14 penghargaan langsung di beberapa segmen kategorinya.

Tidak hanya menjadi yang terbanyak di ajang ini, penghargaan yang diterima produk-produk Honda juga meliputi semua aspek penilaian termasuk model terbaik, biaya operasional, efisiensi bahan bakar hingga nilai jual kembali terbaik di kelasnya. Berdasarkan penilaian tersebut, beberapa produk berhasil menerima penghargaan sebagai model terbaik di kelasnya, yaitu Honda Civic Turbo di kelas Medium Sedan, Honda Accord di kelas Big Sedan dan Honda HR-V di kategori Compact SUV.

Tak hanya itu, Honda juga mendapat 2 penghargaan spesial, yaitu Best Compact Car untuk Honda Brio dan Best Fuel Consumption untuk Honda Brio Satya. Sementara di kategori baru lainnya yaitu Best Resale Value, sebanyak 6 penghargaan diraih Honda untuk Honda Brio Satya, Honda Civic Hatchback, Honda City, Honda Accord, Honda CR-V Turbo dan Honda Jazz.

“Honda selalu berusaha memberikan kepuasan pelanggan tertinggi dalam setiap tahap kepemilikan mobil, mulai dari kemudahan saat membeli, kesenangan menggunakan mobil sehari-hari, efisiensi bahan bakar dan biaya servis yang ringan, hingga keuntungan saat ingin menjual dan membeli mobil kembali. Karena itu, penghargaan ini kami persembahkan bagi konsumen yang telah mempercayakan produk dan layanan Honda,” jelas Yulian Karfili selaku Public Relation & Digital Manager HPM.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *