Home Hobby KFC Kolaborasi dengan Beyond Meat Untuk Hasilkan Ayam Goreng Vegan

KFC Kolaborasi dengan Beyond Meat Untuk Hasilkan Ayam Goreng Vegan

3 min read

Memberikan alternatif menu bagi para konsumen vegetariannya, KFC gandeng Beyond Meat untuk ciptakan ayam goreng nabati dengan resep khas ayam goreng Kolonel Sanders’11.

Drive and Hype – Siapa yang tak kenal KFC? Kepopuleran franchise fast-food asal Amerika ini memang telah terbukti dengan kehadiran kedainya yang hampir tersebar di seluruh dunia. Tentunya, produk makanan berupa ayam goreng menjadi signature dish yang tak tergantikan. Kali ini, KFC berkolaborasi dengan Beyond Meat, salah satu perusahaan pengganti daging nabati asal Amerika untuk membuat menu ayam goreng nabati bagi para konsumen vegetariannya.

KFC yang didirikan sejak 1952 tersebut memang sangat populer dengan menu ayam goreng krispi dengan cita rasa yang lezat. Namun, bagi para vegetarian yang tak bisa memakan daging, tentu tak bisa mencicipi cita rasa ayam goreng khas KFC. Karena alasan tersebut, KFC menggandeng Beyond Meat untuk menciptakan menu baru bagi para vegetarian agar tetap bisa merasakan cita rasa ala ayam goreng KFC, meski tak terbuat dari daging ayam.

Dilansir dari Hypebeast, Beyond Meat mengganti daging ayam menjadi daging nabati yang bisa dinikmati oleh para vegetarian dan dimasak dengan bubu rahasia ala Kolonel Sanders’11. KFC mengklaim, kekuatan resep Kolonel Sanders’11 ini tetap akan bisa dirasakan meski bahan utama yakni ayam goreng akan diganti menjadi bahan nabati. Produk kolaborasi terbaru KFC ini kabarnya akan mulai diuji coba pada Hari ini, 27 Agustus 2019 di Atlanta.

KFC akan memasarkannya dengan memberikan sampel terlebih dahulu kepada para konsumennya yang membeli menu tertentu di gerai resminya. Kedua pihak akan memantau testimoni dan respon para konsumen mengenai rasa ayam goreng nabati tersebut terlebih dahulu sebelum secara resmi meluncurkan menu barunya. Kolaborasi semacam ini sebetulnya bukanlah hal baru dalam dunia kuliner, sebelumnya Burger King dan Carl’s Jr juga pernah melakukan hal yang sama dimana mereka menyediakan paket menu burger nabati bagi para konsumen vegetariannya.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *