Home News Kia Grand Sedona Diesel Dengan Segala Keunggulannya

Kia Grand Sedona Diesel Dengan Segala Keunggulannya

2 min read

Setelah perkenalan unitnya, kami langsung mencoba kendaraan tersebut.

Drive and Hype – Kia Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan Kia Grand Sedona bermesin diesel, merupakan mobil MPV premium dari keluarga Kia. Menggendong mesin diesel, pihak Kia mengklaim jika Grand Sedona ini dapat menghasilkan tenaga dan torsi terbesar diatas pesaing di kelasnya.

Mesin 2.2L CRDI ini mampu menghasilkan tenaga maksimal, dengan penggunaan bahan bakar yang efisien. Untuk penunjang keamanan, mobil ini menggunakan struktur bodi 52% menggunakan AHSS (Advance High Strength Steel) dengan teknologi hot stamped steel. Dengan adaptasi struktur bodi dan teknologi tersebut, akan memberikan perlindungan yang maksimal ketika terjadi keadaan yang tidak diinginkan. Plus 6 airbags turut menambah keamanan pada kendaraan ini.

Ruangan kabin Grand Sedona Diesel mampu menampung hingga 11 penumpang, mobil ini menawarkan kenyamanan khas sedan serta kemewahan didalam kabinnya. “Orang Indonesia masih belum lepas dari kekeluargaan, itulah sebabnya mobil dengan kapasitas penumpang banyak masih diperlukan,” ungkap Harry Yanto selaku GM Business Development KMI.

Untuk tempat duduknya memiliki banyak variasi pengaturan yang dapat diseauaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Tampilan depannya dilengkapi gril baru dengan desain tiger nose yang lebar, lampu depan sudah mengadopsi LED dengan DRL. Untuk bagian belakang, Grand Sedona Diesel juga menggunakan lampu berteknologi LED dengan garnis yang dibuat menyatu.

Bagian kursi pengemudi dan penumpang sudah mengadopsi fitur electric seat, selanjutnya adalah tombol walk in device pada kursi penumpang depan yang mempermudah pengemudi atau penumpang baris kedua dalam pengaturan kursi penumpang didepannya.

Sistem audionya menggunakan head unit 2Din dengan layar 7”, head unit tersebut sudah memiliki teknologi touch screen.  Plus speaker berkualitas premium yang tersebat diseluruh penjuru kabin kendaraan.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *