Home News Kia Motors India Merilis Perdana Gambar Resmi All New Kia Sonet

Kia Motors India Merilis Perdana Gambar Resmi All New Kia Sonet

5 min read

Kia Motors India merilis gambar resmi All New Kia Sonet sebagai SUV kompak baru berotot yang memancarkan DNA desain ikonik Kia yang berani dan kuat. 

Drivenhype – Kia Motors India, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Kia Motors Corporation, merilis gambar resmi interior dan eksterior SUV kompak All New Kia Sonet yang akan segera hadir. Kia Sonet yang siap diproduksi memiliki desain khas dan dinamis yang disemati berbagai fitur.

Pertama kali dipamerkan di Auto Expo 2020 sebagai sebuah konsep, All New Kia Sonet direncanakan untuk world premiere pada 7 Agustus 2020 dengan memantapkan diri di segmen SUV kompak.

Diproduksi di India, Kia Sonet memiliki kabin canggih dan semarak yang menampilkan dashboard yang halus dan luas serta konsol tengah minimalis yang menawarkan akses mudah saat menggunakan fitur unggulannya. Suasana kabin muda dan mewah – ideal untuk konsumen yang berjiwa muda dan aktif.

Dirancang memaksimalkan kenyamanan pengemudi dan penumpang, interior Sonet yang modern, bersemangat menawarkan rasa dinamisme yang tinggi ke pengemudi. Interior berkualitas tinggi, dengan dasbor menyediakan berbagai fitur ramah untuk pengguna mobil, termasuk dua tingkat tempat penyimpanan perangkat seluler dan barang lainnya saat mengemudi.

Pada bagian tengah dashboard, hadir tampilan digital berteknologi tinggi dan instrument cluster, menampilkan layar sentuh HD 10,25 inci dan sistem navigasi berteknologi UVO Connected. Sonet juga menempatkan kontrol yang di roda kemudi driver, dan kemampuan memilih mode drive dan traksi berbeda. Ventilasi udara dashboard menampilkan pola metalik diamond-knurled, dengan desain highlight chic dan bergaya.

Sejalan desain DNA khas Kia, desain emotif dan berani Sonet menggabungkan ciri-ciri desain merek, termasuk ikonik gril “tiger nose”, dengan mesh gril geometri ‘stepwell’ tiga dimensi, membuat kesan visual kuat terinspirasi India Arsitektur.

Lampu depan LED unik menegaskan kembali tema ‘Wild by Design’ yang menginspirasi Sonet, memberikan tampilan kuat yang benar menonjol saat di jalan. Ini memproyeksikan sikap agresif dengan daya tarik kuat.

“Kami perkenalkan Kia Sonet, sebuah SUV kompak dengan karakter kuat dan berotot yang biasanya ditemukan di kendaraan jauh lebih besar. Rancangan SUV ini mengedepankan sikap sporty unik, percaya diri, dan siluet dinamis. Perhatian tanpa kompromi terhadap detail, pemilihan warna, dan bahan, yang terinspirasi warisan budaya besar di seluruh India,” ujar Karim Habib, Senior Wakil Presiden dan Kepala Desain Global Kia di Kia Motors Corporation.

“Kami percaya karakter menarik Kia Sonet akan menjadi daya tarik utama bagi pelanggan muda, aspirasional dan aktif di India dan sekitarnya,” imbuhnya. Faktor keselamatan yang menjadi pertimbangan utama kendaraan Kia Motors, akan menampilkan sejumlah peralatan keselamatan aktif dan pasif yang lengkap di Sonet berupa 6 airbag.

Sonet merupakan produk Kia terbaru bikinan India yang bakal disediakan untuk pasar global. Kabin menggabungkan kecanggihan dan ergonomi terdepan dengan sapuan dan detail teknis mencolok. Fitur segmen pertama termasuk klaster digital, layar sentuh HD 10,25 inci dan Sound Mood Lighting. 

SUV Kia Sonet ditujukan untuk pembeli berjiwa muda, mengerti teknologi, dan mencari desain modern yang canggih dengan fitur-fitur menarik dan rasa dinamisme yang tiada bandingannya.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *