Home News Kiat Praktis Memilih Jenis Mobil yang Mendukung Hobi Bersepeda

Kiat Praktis Memilih Jenis Mobil yang Mendukung Hobi Bersepeda

6 min read

Ada baiknya ketika memilih mobil baru di masa New Normal, selain mengakomodir kebutuhan bersama keluarga, juga mendukung peralatan olahraga kita seperti bersepeda. Berikut kiat praktis memilih mobil yang paling pas.

Drive and Hype – Memasuki masa New Normal, bersepeda menjadi salah satu jenis olahraga yang diminati. Selain menjaga kesehatan, bersepeda juga melepaskan stres karena dijalankan bersama keluarga atau sahabat tercinta.

Salah satu lokasi bersepeda yang menyenangkan adalah ke daerah pantai atau pegunungan. Tapi sebelum ke sana, Auto2000 memberi kiat praktis mengenai jenis mobil apa yang pas dipakai untuk membawa sepeda ke lokasi tersebut.

  1. Bagasi Lega

Bagasi lega membuat AutoFamily bisa membawa seluruh perlengkapan sepeda dengan mudah dan nyaman. Untuk itu, model SUV seperti Rush atau Fortuner cocok digunakan. Bermodalkan sudut bukaan pintu bagasi luas, bangku baris ketiga bisa dilipat mudah, dan bagasi lapang, SUV modern ini ideal mendukung hobi bersepeda.

  1. Punya Roof Rail

Karena kebutuhan lain, bagasi mobil mungkin penuh sehingga butuh tempat lain untuk meletakkan sepeda. SUV seperti Rush dan Fortuner memiliki roof rail sebagai tempat mengikat bike rack yang dipakai menaruh sepeda. Sebelumnya, pastikan AutoFamily mempelajari cara menaruh sepeda di atap terkait keamanan berkendara.

  1. Tangguh di Segala Medan

Meski hanya ke area perkebunan, AutoFamily butuh kendaraan yang mampu melewati medan light off-road. Model SUV seperti Rush dan Fortuner dengan perawakan tinggi dan ground clearance aman memastikan AutoFamily bisa menjalankan hobi bersepeda dengan tenang.

  1. Punya Layanan Darurat

Selain aspek teknis, hal lain yang dibutuhkan adalah layanan darurat. Dengan membeli mobil baru Toyota di Auto2000, AutoFamily mendapat benefit layanan Emergency Road Assistance (ERA) 24 jam penuh, gratis selama 3 tahun. Bengkel di berbagai daerah juga memudahkan bila ingin langsung datang mengecek kondisi mobil. Silakan download aplikasi Auto2000 Mobile untuk memanggil tim ERA atau melihat lokasi bengkel Auto2000.

Promo Menarik Pembelian SUV di Auto2000

Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menyediakan program pembelian mobil baru penunjang hobi AutoFamily dalam bersepeda sehat. Berikut program yang ditawarkan Auto2000:

  1. Program Deal Cermat

Tidak hanya untuk model SUV, Program Deal Cermat berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, Sienta, Innova, Fortuner produksi tahun 2020. Hanya berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, skema yang ditawarkan adalah Angsuran Dibayar Di Belakang (ADDB), dengan pilihan down payment (DP) 20%, 25%, dan 30%.

  1. Program Spektakuler Rate 3,7%

Model mobil baru yang bisa dibeli dengan memanfaatkan program ini adalah Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Yaris, dan Calya. Dibagi menjadi 2 skema, yang pertama adalah rate atau bunga 3,7% dengan syarat tenor 1 tahun dan DP 25%. Opsi skema kedua adalah rate 3,7% flat dengan syarat tenor 3 tahun dan DP 30%.

Ada pula Program Spektakuler Tenaga Medis spesial untuk tenaga medis yang sedang berjuang mengatasi wabah COVID-19. Model yang bisa dipilih Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Yaris, dan Calya. Bermodalkan DP 30%, terdapat opsi bunga 0% untuk tenor 1 tahun, bunga 1% untuk tenor 2 tahun, bunga 2% untuk tenor 3 tahun, bunga 3,25% untuk tenor 4 tahun, dan bunga 4,7% untuk tenor 5 tahun .

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai detail program serta syarat dan ketentuan, termasuk program promo sales dan aftersales lainnya, AutoFamily bisa sambangi Auto2000 Digiroom.

“Bersepeda membuat AutoFamily merasa sehat dan gembira, apalagi jika dijalani bersama keluarga atau sahabat sambil menikmati keindahan alam. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memiliki model SUV yang pas dipakai mendukung hobi tersebut, termasuk program promo pembelian yang menguntungkan. Manfaatkan program ini dengan mengunjungi website Auto2000.co.id,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *