Home Otomotif Motorsport Kings Esports Jadi Jawara Mobile Legend Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020

Kings Esports Jadi Jawara Mobile Legend Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020

3 min read

Kompetisi E-Sport yang diinisiasi Yamaha menghasilkan tim pemenangnya yakni King Esports. 

Drivenhype – Pandemi Covid-19 tidak mematahkan semangat masyarakat Indonesia untuk tetap #MenangBanyak mengikuti Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020. Antusiasme peserta yang sangat tinggi, dibuktikan terpenuhinya kuota dalam waktu tiga hari sejak pendaftaran dibuka.

Dari 512 tim berpartisipasi, dua tim terbaik menuju babak Final dan ditayangkan secara Live Streaming pada 12 – 13 September 2020 lalu mulai pukul 16:00 WIB di Channel Youtube Indoesports (Grand Final: http://bit.ly/grandfinalygec2020 dan Semi Final: http://bit.ly/semifinalYGEC2020).

“Yamaha memberi kesempatan bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi 125 untuk menang banyak melalui kompetisi E-Sport. Banyaknya team yang ikut kompetisi ini menandakan aktivitas ini mendapat respon sangat baik dari penggemar E-Sport. Selamat untuk pemenang,” ujar Yordan Satriadi, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kontribusi tim yang solid dan kompak membuat tim Kings Esports berhasil membawa pulang motor Yamaha FreeGo STD serta uang tunai.

Sebanyak 512 tim bertanding pada babak kualifikasi, dan sebanyak 4 tim (Kings Esports, Trust, Rimo Batara & Amazing Tasikmalaya) berhasil melaju ke babak semifinal. Pertandingan E-sport berlanjut seru di babak semifinal, 4 tim terbaik kembali beradu skill hingga menyisakan 2 tim terbaik menuju babak Grand Final.

Kontribusi tim yang solid dan kompak membuat tim Kings Esports berhasil membawa pulang motor Yamaha FreeGo STD serta uang tunai. Tidak hanya pemenang yang mendapatkan hadiah, para penonton Live Streaming YGEC 2020 juga #MenangBanyak karena mendapatkan hadiah dari Yamaha.

Pertarungan sengit antara kedua tim, akhirnya menghasilkan pemenang YGEC 2020 yakni sebagai berikut:

– Juara 1 : Kings Esports – mendapatkan 1 unit Yamaha FreeGo STD

– Juara 2 : Trust –  mendapatkan Uang tunai senilai Rp 3.000.000

– Juara 3 : Rimo Batara –  mendapatkan Uang tunai senilai Rp 2.000.000

– MVP : Kings Gedang –  mendapatkan Uang Tunai senilai Rp 1.000.000

Pihak YIMM juga menyampaikan ungkapan terima kasih untuk semangat dan partisipasi seluruh peserta YGEC 2020. Selanjutnya YIMM akan menyiapkan acara terbaru Yamaha untuk generasi 125 sebagai generasi #MenangBanyak di Instagram Yamaha Generasi 125 (@generasi125yamaha).

Load More Related Articles
Load More By Octo VB
Load More In Motorsport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *