Home Otomotif Modifikasi Kompetisi Modifikasi Digital DFSK Glory i-Auto ‘Mods to Glory 2020’ Masuki Babak Akhir

Kompetisi Modifikasi Digital DFSK Glory i-Auto ‘Mods to Glory 2020’ Masuki Babak Akhir

2 min read

Drivenhype – Selain pengumuman program penawaran di akhir tahun, DFSK juga tidak ketinggalan mengumumkan akhir dari program Mods To Glory di tahun 2020. Program ini merupakan kontes digital modifikasi dengan menggunakan basis kendaraan DFSK Glory i-Auto dan terbuka untuk umum.

“Mods To Glory merupakan salah satu program yang sengaja kami inisiasi untuk mengapresiasi kecintaan konsumen kami terhadap model kendaraan DFSK di Indonesia. Melihat animo serta apresiasi besar akan kehadiran DFSK Glory i-Auto di pertengahan 2020 ini, DFSK berinisiatif menggelar kontes digital modifikasi. Harapannya melalui kontes digital modifikasi ini bisa menyalurkan minat, bakat, dan kreativitas konsumen kami terhadap DFSK Glory i-Auto,” ucap Achmad Rofiqi.

Beberapa contoh karya modifikasi digital DFSK Glory yang sudah masuk

Mods to Glory ini sudah berlangsung sejak Juli hingga November 2020, yang terbagi atas tiga seri dengan tema modifikasi DFSK Glory i-Auto yang berbeda. Tampak kegiatan Mods to Glory mendapat apresiasi sangat baik karena pihak panitia mencatat ada 495 partisipan ikut serta mendaftarkan hasil karyanya. Panitia akan memilih 3 orang pemenang dengan desain terbaik, dan mereka berhak mendapatkan sejumlah uang tunai.

Seri terakhir Mods to Glory berlangsung periode 23 Oktober – 23 November 2020 dengan mengambil tema ‘Stylish’ dan diikuti 226 partisipan. Dewan juri sudah mengumumkan ke-3 pemenang untuk seri terakhir Mods to Glory, di mana atas akun @dikiahmadsidik keluar sebagai juara pertama, akun @by.modificator sebagai juara kedua, dan akun @harry_hartanto sebagai juara ketiga.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Modifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *