Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product Konica Minolta ICE-u Sebagai Kaca Film OEM Dengan Performa Tinggi

Konica Minolta ICE-u Sebagai Kaca Film OEM Dengan Performa Tinggi

2 min read

Sejatinya Konica Minolta lebih dikenal sebagai  produsen kamera film, kini mulai melebarkan sayap dengan merambah produk kaca film.

Drive and Hype – Konica Minolta dikenal memiliki keahlian dalam teknologi optikal melalui pengembangan dan produksi film juga lensa. Sejalan dengan perkembangan jaman dan semakin tingginya teknologi optik, keahlian Konica Minolta pun bertambah dengan menghasilkan kaca film berperforma tinggi di dunia yang diberi nama ICE-u (ICE-myu).

PT Global Auto International adalah distributor resmi dari kaca film ICE-u di Indonesia, saat ini kaca film ICE-u sudah menjadi kaca film OEM (Original Equipment Manufacturer) di Mitsubishi Xpander.

”Pasar mobil di Indonesia terusbtumbuh sehingga potensi pasar kaca film di sini juga begitu besar. Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh kaca film ICE-u dari Konica Minolta, Kami yakin produk ini dapat merebut hati konsumen mobil Indonesia. Apalagi jika mereka melihat produk yang kami miliki ini sudah dipercaya sebagai kaca film OEM dari salah satu mobil terlaris di Indonesia,” ungkap Andi Setiawan selaku Presiden Direktur PT Global Auto International.

Kaca film ICE-u sejak 2017 menjadi kaca film OEM untuk Mitsubishi Outlander, Mitsubishi Mirage, dan terakhir adalah Mitsubishi Xpander. Dengan keunggulan teknologi yang dimiliki, kaca film ICE-u ditargetkan akan merebut pangsa pasar kaca film di Indonesia sebesar 20%.

Dan berkat keunggulan teknologi tersebut menjadi modal bagi kaca film produksi Jepang ini mampu bersaing dengan merek kaca film lainnya di Tanah Air. Yang paling utama adalah kemampuan menolak panas hingga 99,99%,

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT GAI memberikan jaminan garansi selama 5 tahun, kaca film ICE-u mulai dijual pada kisaran Rp 2 jutaan hingga Rp 7 jutaan tergantung dari jenis dan ukuran mobil.

  • V-Kool Hadirkan Kaca Film Dengan Harga Lebih Ekonomis

    Kaca film V-KOOL tipe Gold Series dan Silver Series hadir sebagai alternatif pilihan terba…
Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *