Home Hobby Konser Hari Pertama LANY Batal, Ini Alasannya

Konser Hari Pertama LANY Batal, Ini Alasannya

4 min read

Telah dijadwalkan menghibur penggemarnya pada Selasa dan Rabu 13-14 Agustus 2019, band indie asal Amerika LANY terpaksa mengundur konsernya di hari kedua yang dibagi kedalam dua sesi karena alasan keamanan.

Drive and Hype – Indonesia kembali kedatangan musisi internasional untuk menghibur para penikmat musik. Band indie asal Amerika yakni LANY dijadwalkan menghibur para penggemarnya di tanah air pada Selasa dan Rabu 13-14 Agustus 2019. Namun sayang, Selasa kemarin tiba-tiba media sosial ramai dengan unggahan protes para penggemar band indie asal Amerika ini karena batalnya konser tur LANY yang bertempat di Tennis Indoor Senayan kemarin, Selasa 13 Agustus 2019.

Kronologisnya, para penggemar telah berkumpul di venue digelarnya konser tur LANY sejak pukul 17.00 WIB dimana pengunjung harus melakukan penukaran tiket terlebih dahulu. Namun, hingga pukul 19.00 pihak promotor belum juga membuka gate masuk bagi para penggemar sehingga menimbulkan banyak keluhan. Sudah tak sabar menunggu, akhirnya para penggemar mulai riuh dan melontarkan protes karena hingga pukul 21.00 pihak promotor tidak memberi kejelasan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIZIONVIBE (@vizionvibe) on

Promotor konser LANY yakni Vizionvibe baru memberi kejelasan mengenai pembatalan konser melalui akun media sosial resminya (@vizionvibe) dan menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang hadir pada Selasa malam lalu. Dari penjelasan yang diberikan, konser LANY di Jakarta tersebut terpaksa harus dibatalkan pada hari pertama karena kesalahan teknis. Sehingga, pihak promotor menyampaikan bahwa konser tersebut akan diundur ke hari kedua, Rabu 14 Agustus 2019 yang akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan digelar pada pukul 18.00 WIB, sedangkan sesi kedua akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Setelah pihak promotor memberikan penjelasan melalui akun media sosial, pihak LANY pun mengikuti jejak promotor untuk memberi keterangan kepada para penggemarnya. Melalui akun instagram resminya (@thisislany), band indie asal Amerika tersebut mengucapkan permintaan maaf karena perubahan rencana dan mundurnya konser yang telah mengecewakan banyak pihak.

Pelantun I Love You So Bad ini juga menjelaskan alasan utama dari dibatalkannya konser di hari pertama yang dilandasi isu keamanan melalui akun isntagram pribadinya. “Pembatalan ini terkait dengan daya dan kondisi listrik yang tidak aman untuk pertunjukkan hari ini (Selasa). Kami harus memastikan setiap orang di dalam gedung di pertunjukan LANY aman karena kami mencintai kalian dan tidak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian,”.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *