Home Hobby Kontes Unik Jam Tangan G-Shock di Jakarta Custom Culture

Kontes Unik Jam Tangan G-Shock di Jakarta Custom Culture

2 min read

Ajang Jakarta Custom Culture tak hanya melulu diisi dengan kegiatan otomotif, salah satu kegiatan yang berbeda adalah G-Shock Custom Challenge. Ini merupakan kontes yang hanya bisa diikuti oleh penggemar jam tangan Casio G-Shock.

Drive and Hype – Ajang Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 yang berlangsung dari tanggal 27-28 Oktober di Gambir Jiexpo Kemayoran, Jakarta, selain menampilkan kustom produk pada kendaraan bermotor. Juga menampilkan kustom pada produk lain seperti jam tangan, sepatu, dan diecast.

Baca juga: Sepeda Unik dari Bambu Muncul di Jakarta Custom Culture
Pemenang kontes G-Shock dengan tema Gundam
G-Shock bertema regae dari salah satu peserta

Sudut menarik tentang gaya hidup di JCC 2018 adalah adalah kustom jam tangan Casio G-Shock. Bagi penggemar jam tangan, tentunya sudah tidak asing lagi dengan merek G-Shock. Lini andalan produk Casio ini akan menampilkan koleksi G-Shock yang langka.

Jajaran koleksi jam tangan G-Shock

Selain itu, pengunjung juga  dapat berkesempatan untuk mengikuti kontes G-Shock Custom Challenge untuk memperebutkan jam tangan menarik dari G-Shock. Untuk kontes yang satu ini akan dimulai 14 hari sebelum gelaran Jakarta Custom Culture 2018 dimulai via instagram.

Sementara bagi pengunjung yang memiliki jam tangan G-Shock yang rusak, Anda juga bisa memperbaikinya disini, plus mendapatkan bonus berupa penggantian baterai secara gratis.

Apabila pengunjung tertarik untuk memiliki atau mengoleksi jam tangan G-Shock, Anda juga bisa mengikuti lelang jam G-Shock seri RNGD yang hanya dibuat sebanyak 1.000 unit saja. Sekadar catatan, jam tangan seri ini merupakan buah kolaborasi antara G-Shock dengan G-Shock Warrior Indonesia.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *