Home News KTB Serahkan Truk Operasional Multifungsi Bantu Korban Bencana Alam Sulawesi Tengah

KTB Serahkan Truk Operasional Multifungsi Bantu Korban Bencana Alam Sulawesi Tengah

2 min read

Untuk membantu para korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi, PT KTB menyerahkan lima unit Mitsubishi Fuso kepada PMI yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional dalam membantu korban bencana alam.

Drive and Hype – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB),menyerahkan lima unit kendaraan Mitsubishi Fuso kepada Palang Merah Indonesia (PMI) guna membantu korban bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi. Lima unit tersebut terdiri dari empat truk tangki air (water tank) yang digunakan untuk mendistribusikan air bersih dan satu unit truk derek (crane) yang dapat digunakan untuk evakuasi dan mengangkut puing sisa reruntuhan di Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya.

Penyerahan secara simbolik dilaksanakan di kantor PMI pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 oleh President Director PT. Krama Yudha, Robert E. Wannee selaku perwakilan dari Krama Yudha Mitsubishi Group. Adapun perusahaan yang tergabung dalam pemberian donasi ini antara lain: Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing dan Krama Yudha Ratu Motor (KRM). Donasi ini secara simbolis diterima oleh Ginanjar Kartasasmita, selaku PLH Ketua Umum Palang Merah Indonesia.

Salah satu truk tangki sebagai wujud donasi Mitsubishi Fuso untuk penanganan dampak bencana gempa

Robert E. Wannee dalam sambutannya menyampaikan, keluarga besar Krama Yudha Mitsubishi Group tentunya sangat berduka dan berbelasungkawa atas kejadian bencana alam yang menimpa masyarakat Palu. Hal inilah yang menggerakkan Krama Yudha Mitsubishi Group untuk membantu sesama melalui bantuan yang dibutuhkan para korban.

“Kami berharap truk yang kami berikan ini dapat bermanfaat dalam membangun kembali kota Palu dan sekitarnya. Dan yang paling penting, dapat membangun kembali harapan dan semangat para korban,” ujar Robert E. Wannee.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *