Home Hobby Land Rover Defender 110 Beraksi Terbang di Film Terbaru James Bond: No Time To Die

Land Rover Defender 110 Beraksi Terbang di Film Terbaru James Bond: No Time To Die

7 min read

Film terbaru James Bond, “No Time To Die” menghadirkan Land Rover Defender 110 terbaru dalam beberapa adegan laganya. Keterlibatan Defender 110 tersebut tanpa mobil pengganti dan ‘dipaksa’ sesungguhnya meladeni skenario film yang menyajikan adegan laga seru tersebut. 

Drive and Hype – Tak hanya tampil di layar iklan di TV Inggris yang menayangkan bagaimana  Land Rover Defender melintas dan menaklukkan medan off road berat, film laga terbaru dari James Bond yang berjudul “No Time To Die” bakal memperlihatkan bagaimana performa dan ketangguhan sesungguhnya dari sebuah Land Rover Defender 110 terbaru.

Dalam film laga James Bond terbaru yang banyak menguras debar jantung tersebut, sebanyak 10 unit Land Rover Defender 110 terbaru ikut di setiap adegan kejar-kejaran, yang dikendarai kecepatan tinggi melalui rawa dan sungai, bahkan diajak ‘terbang’ saat melintas wilayah perbukitan.

 

Rangkaian adegan kejar-kejaran dalam film “No Time To Die” (NTTD) dipimpin langsung koordinator pengganti film, Lee Morrison bekerja sama dengan pemenang Oscar kategori efek khusus, Chris Corbould, yang sekaligus sebagai pengawas kendaraan selama pengambilan sekuel film, dan pemeran pengganti yang mengemudikan Defender, Jessica Hawkins.

foto: netcarshow

 

“Tidak ada yang lebih menggembirakan daripada menjadi pemeran pengganti dalam film James Bond dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari film luar biasa ini menggunakan Defender baru,” ujar Jessica. Pilihan terhadap Jessica merupakan permintaan Morrison yang mengetahui kemampuan Jessica yang berkecimpung di balap Formula 3 W Series, dan memberinya kesempatan tampil di film NTTD sebagai debut pertama Jessica.

 

“Kami membuat Defender melebihi dari keyakinan kami untuk bisa memberikan hasil maksimal untuk film ini. Sekaligus memberi wawasan para penggemarnya tentang tantangan tanpa kompromi yang bisa dilakukan Defender untuk menghasilkan aksi kejar-kejaran yang luar-biasa dan dapat Anda saksikan langsung di film “No Time To Die,” jelas Morrison.

Pihak Land Rover sendiri turun tangan membantu kesuksesan film ini. Menurut Direktur Utama Land Rover Defender Nick Collins menyatakan, pihaknya langsung mengembangkan standar uji ketahanan baru yang paling menantang dan yang pernah dilakukan, serta unik untuk sang Defender yang khusus di pembuatan film ini.

foto: netcarshow

 

“Kekuatan fisik dan daya tahan Defender sesungguhnya diukur dengan sejumlah tes yang berbeda termasuk tes lompat jembatan yang memberi kami kepercayaan diri untuk memberikan apa yang diperlukan oleh tim pemeran pengganti pada film No Time To Die, tanpa modifikasi pada bodi mobil kecuali pemasangan roll cage,” papar Collins.

Dalam menyusun spesifikasi khusus Defender yang dipakai film NTTD, tim desain Land Rover bekerja sama dengan Pengawas Efek Khusus dan Supervisor Kendaraan Aksi, Chris Corbould. Adapun Defender yang digunakan dalam NTTD merupakan mobil pertama yang diproduksi dari pabrik Nitra Land Rover di Slovakia. Basis modelnya, Defender 110 X dengan warna Santorini Black, dengan skid pans gelap, lingkar roda 20 inci dengan finishing gelap dan ban khusus off road.

Sebelumnya, Land Rover telah lama menjalin kerjasama dengan EON Productions pada film Bond, yang dimulai pada 1983 ketika Range Rover Convertible muncul di Octopussy. Untuk film tahun ini, pihak EON Productions menampilkan beberapa kendaraan Land Rover bergengsi. Selain 10 Defender, film No Time To Die juga menghadirkan Range Rover Sport SVR, Land Rover Seri III, dan Range Rover Classic. 

foto: netcarshow

Sejak munculnya Defender baru pada September 2019, Land Rover telah melihat minat dan menerima banyak permintaan terhadap model baru ini hingga melampaui ekspektasi atas ketersediaan produk. Bagi pemilik yang beruntung inden duluan, baru akan menerima kunci pada musim semi 2020 mendatang.

Film No Time To Die, menceritakan bagaimana James Bond yang telah meninggalkan pelayanan dinasnya, kembali menikmati kehidupan tenang di Jamaika. Namun kedamaiannya tinggal di sana terusik, ketika teman lamanya di CIA, Felix Leiter, muncul meminta bantuannya. Misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata lebih berbahaya dari perkiraan semula, sehingga membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai teknologi baru berbahaya.

Film No Time To Die mulai tayang di bioskop secara serentak mulai 2 April 2020 di Inggris melalui Universal Pictures International dan di AS pada 10 April, dari MGM di bawah bendera United Artists Releasing. 

 

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *