Home News Laris Manis, Suzuki XL7 Tembus Penjualan 2.000 Unit Lebih

Laris Manis, Suzuki XL7 Tembus Penjualan 2.000 Unit Lebih

3 min read

Fantastis, baru diluncurkan bulan lalu, Suzuki XL7 telah tembus penjualan berupa SPK hingga 2.001 unit sampai tanggal 9 Maret 2020. Desain anyar SUV Suzuki ini menjadi bukti dapat diterima oleh publik, apalagi dibalut fitur mutakhirnya seperti Smart e-mirror, keyless push-start button dan berbagai terobosan lainnya.

Drive and Hype – Suzuki XL7, mobil SUV terbaru yang akan menjadi salah satu produk backbone pabrikan Jepang PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini ternyata memiliki kabar baik di pasar otomotif Nasional. Kabarnya dari momen peluncurannya di tanggal 15 Februari 2020 lalu hingga tanggal 9 Maret 2020, telah laris manis dengan mencetak angka penjualan total berupa SPK mencapai 2.001 unit.

Di awal peluncurannya memang XL7 ditargetkan di angka 2.000 unit pemesanan per bulannya dengan model baru dari line-up produk Suzuki dengan tambahan berbagai fitur seperti Smart E-Mirror, Keyless Push Start-Stop Button, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet hingga baris ketiga. Dengan angka SPK tadi, menjadikan pemesanan XL7 tembus dari target, bahkan lebih.

Suzuki XL7 sendiri telah melewati prosesi peluncuran di 34 kota seluruh Indonesia, dengan dominasi wilayah pemesanan terbanyak dari Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang. Tentunya varian tertingginya, yakni XL7 Alpha menjadi varian yang paling diminati oleh konsumen, dengan angka pemesanan mencapai 1.052 unit atau sekitar 53% dari total penjualannya.

Pencapaian ini merupakan bukti bahwa model SUV Suzuki XL7 diterima baik oleh publik, dengan tampilan eksterior yang tangguh dan interior yang kuat kesan sporty. Apalagi promo menarik yang ditawarkan pihak Suzuki saat meminang mobil ini berupa hadiah langsung iPhone 11 untuk pembelian pada periode Februari-Maret 2020 hingga gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7. Tentunya, kami berharap angka penjualan Suzuki XL7 terus meningkat hingga mencapai target kami yaitu 20% market share selama tahun 2020,” jelas Dony Saputra selaku 4W Marketing Director SIS.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *