Home News Layanan Purna Jual Peugeot Kini Hadir dengan Jaminan 5 Tahun

Layanan Purna Jual Peugeot Kini Hadir dengan Jaminan 5 Tahun

3 min read

Layanan purna jual Astra Peugeot semakin meyakinkan dengan tawaran garansi sempurna hingga 5 tahun. 

Drive and Hype – Guna semakin meyakinkan konsumennya, sekaligus memberi rasa nyaman dan tenang memiliki produk Peugeot di Indonesia, layanan purna jual jaringan Astra Peugeot yang memegang merek Peugeot di Indonesia kini terus berbenah dan melengkapi dirinya. Hal ini dilakukan agar selain kualitas produk, layanan purna jual produk Astra Peugeot tidak perlu diragukan berkat jaminan jaringan Astra di Tanah Air.

Salah satunya, memperkuat warranty atau jaminan Astra Peugeot bagi layanan purna jual ke pelanggan. Bila sebelumnya hanya 3 tahun, kini Warranty produk Astra Peugeot menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer. Ini menjadi bagian program 5 tahun ‘Peace of Mind’ yang termasuk PMP (Peugeot Maintenance Package) yaitu Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) selama 5 tahun atau 60.000 km untuk pembelian unit kendaraan dari Astra Peugeot serta 5 tahun layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

Program ini berlaku sejak 1 Agustus 2019 untuk New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008. Kampanye ini juga sebagai komitmen Astra Peugeot memberi rasa aman dan nyaman ke seluruh konsumen sebagai prioritas utamanya. Selain kualitas produk semakin teruji, juga diimbangi layanan purna jual mumpuni.

Layanan purna jual Astra Peugeot didukung renaga mekanik yang profesional dan terakreditasi sesuai standar operasional Peugeot International

Selama masa garansi tersebut, para pembeli Peugeot 3008 dan Peugeot 5008 hanya perlu membeli bensin saja untuk menikmati pengalaman dan kenyamanan berkendara mobil Eropa. Tanpa harus memikirkan biaya perawatan maupun perbaikan selama 5 Tahun sejak tanggal delivery unit.

Inilah program 5 tahun Peace of Mind persembahan Astra Peugeot sebagai prioritas utama kami. Astra Peugeot hadir dengan 5 tahun Warranty atau 100.000 km dan 5 tahun atau 60.000 km Free Servis Berkala sejak pembelian kendaraan. Langkah ini mempertegas komitmen Astra Peugeot memberi layanan terbaik ke para pelanggan di Tanah Air,” ucap Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot di Jakarta (08/08).

Layanan pendukung seperti Home Service dan Pick-up Service dengan mekanik terlatih dan profesional, memungkinkan pengguna Peugeot tidak perlu repot ke bengkel untuk perawatan maupun servis. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia tersebar di area Jakarta, Banten, Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *