Home News Lebih Kuat dan Tangguh, Tampilan Baru New Honda CRF 150L Siap Diajak Berpetualang

Lebih Kuat dan Tangguh, Tampilan Baru New Honda CRF 150L Siap Diajak Berpetualang

3 min read

Perbarui tampilan, New Honda CRF 150L hadir dengan varian warna terbaru yang membuat kesan motor on-off sport ini menjadi lebih tangguh dan kuat.

Drive and Hype – AHM kembali memberi penyegaran ke produk kendaraan New Honda CRF 150L agar penampilannya makin tangguh dan kuat. Dengan warna terbarunya yakni Extreme Grey, AHM menawarkan sensasi berkendara bagi para pecinta sepeda motor on-off sport yang senang berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan.

Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam. Warna ini memberikan kesan motor on-off sport sejati yang lebih gagah dalam menaklukkan berbagai rintangan. Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam dengan menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Meskipun tampil dengan bungkus yang baru, New Honda CRF 150L ini tetap mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

Mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride”, Honda menyematkan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan. Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Di bagian dapur pacunya, model ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

New Honda CRF 150L ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp. 33.637.000,-

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *