Home Hobby Louis Vuitton Akan Luncurkan Parfum Unisex Pertamanya

Louis Vuitton Akan Luncurkan Parfum Unisex Pertamanya

2 min read

Louis Vuitton akan segera luncurkan varian parfum unisex pertamanya pada April mendatang.

Drive and Hype – Tak hanya dikenal sebagai brand fashion wanita saja, Loius Vuitton juga baru-baru melejit dengan produk parfumnya. Louis Vuitton akan meluncurkan parfum unisex yang bisa digunakan oleh wanita maupun pria pada 4 April 2019 mendatang.

Parfum unisex ini akan masuk pada koleksi “Les Colognes” yang akan memiliki 3 varian wewangian yaitu Sun Song, Cactus Garden, dan Siang RenangSun Song, merupakan perpaduan wangi musim panas dari bunga jeruk, jeruk dan kesturi. Cactus Garden, merupakan campuran maté, bergamot, dan serai segar. Siang Renang, merupakan ramuan wewangian yang terbuat dari jeruk, jeruk bergamot, dan jeruk mandarin.

Koleksi ini dibuat oleh ahli parfum Jacques Cavalier Belletrud (orang yang sama yang membuat Acqua Gio dari Giorgio Armani). Ketiga varian wewangian ini diciptakan dengan tujuan mengajak penggunanya untuk merasakan sensasi pergi ke Pantai Barat Amerika Serikat, dan dikelilingi pemandangan khas California seperti kaktus, pantai berpasir, dan ombak yang mengalir. Dalam koleksi “Les Colognes” ini, Louis Vuitton berkolaborasi dengan artis California, Alex Israel untuk memperkenalkan satu set wewangian unisex terbarunya ini.

 

Load More Related Articles
Load More By octo budhiarto
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *