Home Gears Luncurkan Kampanye Misterius “Lost Shipment”, Nike Bakal Kolaborasi dengan Stranger Things?

Luncurkan Kampanye Misterius “Lost Shipment”, Nike Bakal Kolaborasi dengan Stranger Things?

2 min read

Nike tak pernah kehabisan ide untuk mengejutkan para penggila sneakers dengan kreatifitasnya membuat kampanye utuk mempromosikan sepatu barunya.

Drive and Hype – Bukan Nike namanya jika tak muncul dengan ide kreatif yang mengejutkan para penggila sneakers. Kali ini Nike kembali membuat heboh dengan meluncurkan sebuah poster kampanye misterius yang bertajuk “Lost Shipment”. Poster sederhana berwarna merah nyala ini seolah menyimpan misteri yang harus dipecahkan oleh para penggemar Nike.

Bertuliskan “Lost Shipment”, Nike mengajak penggemarnya untuk menemukan sepatu yang hilang karena tragedi dicurinya truk pengiriman sepatu Nike di tahun 1985. Bahkan, tertera nomor telepon untuk dihubungi yaitu 1.800.561.1985. Dilansir dari Hypebeast, panggilan ke nomor tersebut akan menampilkan klip singkat yang mengungkap koordinat garis lintang dan bujur serta tanggal: 34 ° 02’25.1 ”N, 118 ° 16’00.8” W dan 12 Juni. Saat dimasukkan ke Google Maps, koordinat tersebut menunjukkan tempat parkir dekat dengan persimpangan W Pico Boulevard dan S Flower Street di dekat pusat kota Los Angeles.

Unggahan video singkat Nike melalui akun twitter resminya.

Belum diketahui makna sebenarnya dari kampanye misterius buatan Nike ini. Untuk mendukung kampanye tersebut, Nike juga menyebarkan sebuah video cctv yang memperlihatkan sebuah truk pengiriman Nike yang dicuri di sebuah basement. Dalam video cctv tersebut tercantum sebuah tanggal kejadian yakni 6 Juni 1985. Penggemar belum menemukan arti keseluruhan mengenai kampanye misterius tersebut. Namun kabarnya, kampanye misterius ini berkaitan dengan serial Netflix yang sebentar lagi akan tayang yaitu “Stranger Things Season 3” dan banyak yang menebak bahwa Nike akan segera merilis koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan Stranger Things. Apakah kabar tersebut memang benar ? Mari kita tunggu saja.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Gears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *