Home News Mandiri Utama Finance Luncurkan Program Kredit Khusus Kaum Milenial, Dengan Kampanye Edukasi #JagaNama

Mandiri Utama Finance Luncurkan Program Kredit Khusus Kaum Milenial, Dengan Kampanye Edukasi #JagaNama

3 min read

Mandiri Utama Finance kini sedang menggelar program pembiayaan pembelian kendaraan bermotor untuk kaum milenial. Pastinya rentan umur segitu pastinya masih memiliki keleluasaan dalam pengeluaran bulanannya, sehingga berpotensi untuk memenuhi keinginan akan memiliki suatu tunggangan impian.

Drive and Hype – Perusahaan pembiayaan ternama yang telah tenar dikalangan umum, yakni Mandiri Utama Finance (MUF), hari ini (20/2) telah meluncurkan produk terbaru mereka yang dikhususkan bagi kaum milenial. MUF memberikan paket kredit kendaraan bermotor khusus nasabah yang memiliki rentan umur dari 15 hingga 35 tahun yang mereka sebut “Program Kredit Milenial”.

Mengapa kaum milenial yang disasar?, rentan umur tersebut merupakan generasi yang belum pernah mengajukan kredit dan memang sebagian besar belum ada track record akan histori tersebut. Peluncuran kali ini pun dibarengi dengan kampanye yang mendukung program tersebut, dengan tagar #JagaNama.

Tagar tersebut adalah program literasi dan edukasi kepada kaum milenial dalam melakukan kredit kendaraan untuk pertama kalinya, sekaligus menjaga kredibiltas diri pada setiap transaksi keuangan, baik di lembaga kedit atau perbankan. Tak sampai disitu, keuntungan yang didapat pun cukup membantu meringankan dalam proses pencicilan, dengan DP dan angsuran ringan hingga tenor yang terbilang panjang.

Perbedaan kendaraan bermotor baik jenis ataupun model mempengaruhi tenor dan tentunya DP, walau pihak MUF pun tetap akan memberikan keringanan maksimal untuk proses tersebut. Untuk memperkuat produk ini memang untuk kaum milenial, pihak MUF pun menghadirkan dua tokoh influencer otomotif yang tergolong milenial, yakni Alitt Susanto dan Rally Marina.

Seorang pebalap Nasional roda empat dan seorang content creator ternama di dunia custom bike ini diyakini akan mampu memperkuat bahwa produk ini memang untuk anak muda, yaitu kaum milenial. Pesan pihak MUF adalah agar para kamu milenial yang ingin mencoba program ini, selalu menjaga komitmen dan mengetahui tolak ukur kemampuan dirinya agar historikal pembayaran kredit lancar dan akan baik pula track record mereka dimata PEFINDO atau OJK yang akan berpengaruh kepada proses kredit bentuk lain, itulah mengapa MUF mengkampanyekan tagar #JagaNama.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *