Home News Mansory Rilis Modifikasi Bugatti Chiron “Centuria” Berserat Karbon

Mansory Rilis Modifikasi Bugatti Chiron “Centuria” Berserat Karbon

1 min read

Guna mengurangi bobot kendaraan agar kinerja semakin meningkat, Mansory memodifikasi Bugatti Chiron dengan serat karbon.

Drive and Hype – Salah satu perusahaan modifikasi asal jerman Mansory baru saja meluncurkan masterpiece-nya yakni Bugatti Chiron “Centuria” yang dibalut dengan kit serat karbon. Mobil hypercar dengan kekuatan 261 MPH, 1.479 BHP ini telah dilengkapi dengan serat karbon untuk meningkatnya performa kerjanya.

Dilansir dari Hypebeast, perusahaan modifikasi Jerman ini telah memberikan mobil Chiron ini roda turbin serat karbon baru sepenuhnya dan knalpot baru berbentuk oval, serta revisi di seluruh bagian tubuh mobil. Mansory telah menambahkan side skirt baru yang menciptakan hubungan aerodinamis antar dua poros mobil, inlet udara yang lebih besar, asupan udara tambahan pada kap mesin, diffuser belakang yang dirancang ulang dan sayap belakang baru, serta atap penutup berserat karbon.

image source: Mansory

Semua perubahan tersebut bertujuan untuk mengurangi berat mobil agar kinerja semakin meningkat. Dengan pembaruan ini, tentu saja harga Bugatti Chiron “Centuria” ini meningkat drastis dari 2,4 juta dollarmenjadi 4,7 juta dollar.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *