Home News Mazda Bakal Bawa Mobil Listrik Pertamanya ke Tokyo Motor Show 2019

Mazda Bakal Bawa Mobil Listrik Pertamanya ke Tokyo Motor Show 2019

2 min read

Ikut ramaikan ajang pameran Tokyo Motor Show 2019, Mazda bakal membawa mobil listrik anyar pertamanya yang bertajuk Mazda-EV yang sipa menyapa para pecinta otomotif.

Drive and Hype – Tak mau kalah dengan pabrikan mobil lainnya yang membawa jajaran kendaraan terbaru ke ajang Tokyo Motor Show, Mazda pun turut serta meramaikan pameran otomotif bergengsi tersebut dengan membawa mobil konsep listrik pertamanya ke hadapan publik. Mazda juga sudah memberi bocoran tentang tampilan mobil listriknya yang bakal mejeng di pameran yang digelar pada 23 Oktober-4 november 2019 tersebut.

Dari bocoran gambar yang beredar, meskipun belum jelas dan belum ada informasi lengkap terkait spesifikasinya, banyak yang berharap bahwa mobil listrik ini nantinya akan berjenis SUV. Jika diliat dari siluetnya, nampaknya Mazda masih menggunakan bahasa desain “Kodo” untuk tunggangan terbarunya ini seperti yang diterapkannya pada Mazda 3.

Menjawab rasa penasaran publik, 18 Oktober 2019 lalu Mazda meluncurkan sebuah video teaser singkat berdurasi 1 menit. Mobil listrik teranyar ini dinamai Mazda-EV. Dalam teaser tersebut terlihat siluet dari mobil listrik yang bakal debut di ajang Tokyo Motor Show 2019 tersebut. Meski masih misterius, pihak Mazda menyebutkan bahwa mobil listrik anyarnya ini bukanlah sekedar mobil konsep, melainkan akan diproduksi secara massal di pasaran.

Load More Related Articles
Load More By octo budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *