Home News Mazda Resmikan Diler Paling Modern di Kawasan Simprug

Mazda Resmikan Diler Paling Modern di Kawasan Simprug

2 min read

PT Eurokars Motor Indonesia barus aja meresmikan diler barunya di kawasan Simprug yang yang meru diler paling modern milik Mazda di Indonesia. 

Drive and Hype – Pada Rabu (17/7) lalu, PT Eurokars Motor Indonesia baru saja meresmikan diler terbarunya dikawasan Simprug, Jakarta Selatan. Diler Simprug ini merupakan diler Mazda paling modern yang ada di Indonesia. Diler Mazda Simprug juga merupakan diler keempat yang berada di bawah majanemen PT Eurokars Surya Utama. Diler yang berada di kawasan Simprug ini merupakan hasil relokasi dari diler sebelumnya yang sudah ada sejak 2007.

Tampilan diler Mazda Simprug ini mengadopsi corporate identity dealer Mazda seperti yang ada di negara asalnya, Jepang. Berdiri diatas dengan luas bangunan 7.070 meter persegi, diler Mazda Simprug terdiri dari 5 tingkat dengan 1 basement. Lantai dasar diler digunakan sebagai showroom yang memuat sekitar 12 unit kendaraan terbaru Mazda yang dijejer memanjang. Selain itu, terdapat juga mezanine untuk ruang tunggu pelanggan. Lantau dua digunakan sebagai ruang kerja dan pertemuan. Lantai tiga merupakan ruang servis yang memiliki 9 service bay dengan perlengkapan service canggih standar Jepang. Kemudian lantai empat digunakan sebagai National Training Center untuk melatih tenaga penjual Mazda.

Sebagai tambahan informasi, Diler Mazda Simprug juga menyediakan berbagai program menarik untuk pelanggan seperti diler lainnya di Indonesia. Diantaranya adalah program Mazda Warranty yang memberikan jaminan 3 tahun atau 100.000 km. Mazda Warranty membuat pelanggan bisa merasakan pelayanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *