Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product MBtech Ada Kelas Khusus Modifikasi Interior Di Kontes IAM MBtech

MBtech Ada Kelas Khusus Modifikasi Interior Di Kontes IAM MBtech

2 min read

MBtech Best Quality Synthetic Leather selalu berusaha untuk tetap mendukung dunia modifikasi Indonesia, tiap tahun tren modifikasi selalu berubah seiring jaman dan pastinya sejalan dengan produk MBtech yang terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelapis interior mobil.

Drive and Hype – MBtech Best Quality Synthetic Leather di 2019 ini kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia modifikasi mobil. Dengan turut mensponsori kontes modifikasi yang terbilang kelas Asia Tenggara, ya karena kontes ini pun hadir di Bangkok, Kuala Lumpur dan tentunya di Indonesia.

Indonesia Automodified atau disingkat IAM, dengan hadirnya MBtech sebagai sponsor utama, nama tersebut pun ditambah dengan IAM MBtech. Di Indonesia sendiri, acara tersebut akan hadir di beberapa kota besar, pastinya MBtech pun ingin memberikan kesempatan rekan-rekan modifikator untuk dapat unjuk gigi hasil kreasinya, terutama dalam hal modifikasi interior mobil.

Pastinya MBtech memiliki kelas khusus di kontes tersebut, yaitu “MBtech Awards – The Best Car’s Interior”. Dan tim jurinya pun dari MBtech langsung, dengan beberapa faktor penilaian, seperti konsep, kreatifitas, nilai estetika, kualitas pengerjaan, dan kebersihan.

Dan syarat untuk masuk di kelas tersebut dengan menggunakan bahan pelapis interior dari MBtech. Di tiap kota pelaksanaan akan dipilih 3 juara MBtech Awards, sehingga rekan-rekan modifikator tiap kota berkesempatan besar untuk masuk dalam 3 nominasi tersebut.

Untuk hadiah, pemenang akan mendapatkan uang 3 juta untuk juara 1, 2 juta untuk juara 2 dan 1 juta untuk juara 3. Nominal hadiah akan berlipat ganda saat pelaksanaan kota final, yaitu di Jakarta.

IAM MBtech sendiri akan mulai 23 Maret 2019 di kota Surabaya, kemudian menyusul kota – kota lainnya dan di akhiri di Jakarta pada tanggal 23 November 2019. Seperti apa kreatifitas dan tren modifikasi interior modifikator sekarang?, pantau terus beritanya.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *