Home News Melihat Potensi Pasar, DFSK Bersiap Hadirkan Produk Terbaru Kendaraan Komersial

Melihat Potensi Pasar, DFSK Bersiap Hadirkan Produk Terbaru Kendaraan Komersial

3 min read

DFSK Super Cab ternyata bukan satu-satunya kendaraan komersial yang dimiliki oleh DFSK, infonya mereka sedang bersiap untuk menghadirkan kendaraan komersial baru sebagai pelengkap kebutuhan pasar.

Drive and Hype – Kendaraan Komersial merupakan salah satu segmen yang cukup baik perkembangannya dan banyak dibutuhkan oleh konsumen di Tanah Air untuk menjalankan roda perekonomian. DFSK sebagai salah satu produsen otomotif pun turut andil dalam persaingan pasar kendaraan di kategori tersebut.

Keseriusan mereka ditunjukan dengan membawa DFSK Super Cab sebagai kendaraan pertama yang diniagakan oleh DFSK kepada konsumen di Indonesia. Kendaraan pikap Super Cab pertama kali diperkenalkan oleh mereka pada tahun 2017 silam dan mendapat respon positif dari masayarakat.

Puncaknya di tahun pada 2019, DFSK Super Cab telah terjual sebanyak 2.042 unit dan menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia. Melihat penerimaan yang baik dan positif dari setiap tahunnya, kini DFSK siap untuk melangkah ke tingkatan selanjutnya dengan menghadirkan kendaraan komersial lainnya kepada konsumen se-Nusantara.

Ada sejumlah segmen kendaraan komersial yang memiliki potensi pasar, seperti sektor transportasi, pariwisata, dan logistik. Seperti kita ketahui juga, DFSK sendiri memang brand yang terbilang baru, namun mampu menggebrak pasar otomotif Tanah Air, dimuali kemunculan produk SUV nya yaitu DFSK Glory 580 kemudian dilanjut kendaraan niaga DFSK Super Cab dan Glory 560.

Super Cab sendiri memiliki dua pilihan kapasitas mesin, yaitu bensin 1.500 cc dengan kemampuan tenaga 102 HP dan torsi 140 Nm kemudian mesin 1.300 cc turbodiesel dengan torsi 190 Nm dan tenaga maksimum di 75 HP.

“Indonesia merupakan negara berkembang yang menjanjikan dan membutuhkan banyak kendaraan komersial untuk bisa menjalankan roda perekonomian. Sehingga kami melihat segmen kendaraan komersial di Indonesia sangat luas pasarnya, dan DFSK akan memenuhinya secara perlahan dengan model-model kendaraan yang kami miliki,” jelas Arviane D Bahar selaku PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

“Dalam waktu dekat ini, DFSK akan menghadirkan model kendaraan komersial yang diperuntukan memenuhi kebutuhan di sektor yang berbeda dengan DFSK Super Cab. Di negara asalnya, DFSK juga telah memiliki line up komersil yang beragam. Kami berharap dengan salah satu strategi ini dapat melayani lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” tutup Arviane.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *