Home News Melihat Sosok Mobil Masa Depan di Booth DFSK GIIAS 2019

Melihat Sosok Mobil Masa Depan di Booth DFSK GIIAS 2019

3 min read

GIIAS 2019 yang membawa tema “Future In Motion” membuat DFSK membawa kendaraan masa depan terbarunya yakni Glory E3 yang bertenaga listrik 

Drive and Hype – DFSK sebagai pemain baru dalam industri otomotif tanah air tentunya tak melewatkan kesempatan emas seperti ajang GIIAS 2019 untuk memamerkan jajaran kendaraan unggulannya pada masyarakat Indonesia. DFSK hadir menyapa pengunjung GIIAS 2019 di hall 6C, ICE BSD, Tangerang. GIIAS 2019 yang membawa tema “Future In Motion” seiring dengan kebijakan pemerintah mengenai kendaraan elektrifikasi membuat APM yang hadir meramaikan GIIAS membawa produk-produk kendaraan eletrik berteknologi canggih untuk masa depan. Termasuk DFSK yang membawa Glory E3 sebagai kendaraan listrik pertama yang diperkenalkan di Indonesia.

Glory E3 ini mengusung konsep rendah emisi gas buang karena menggunakan tenaga listrik sebagai penggeraknya. Mobil ini punya ciri khas desain gagah dengan sporty wheel 18 inci ala SUV sesungguhnya. Didukung dengan bodi berdimensi 4385mm * 1850mm * 1647mm dan memiliki wheelbase 2655mm mampu memberikan kesan modern dan urban. Selain desain yang gagah dan sporty, Glory E3 dibekali teknologi canggih yang digunakan dalam mobil listrik. Glory E3 yang menghadirkan kombinasi motor listrik dan baterai, memiliki berbagai varian berdasarkan kemampuan jarak tempuh, mulai dari 305/405 kilometer. Untuk melakukan pengisian daya baterai, Glory E3 hanya memerlukan waktu 30 menit dan mampu mencapai 80 persen daya baterai.

“Hingga saat ini DFSK sudah memiliki beberapa kendaraan listrik di luar negeri, dan kemungkinan untuk dibawa ke Indonesia sangat terbuka lebar. Infrastruktur pabrik yang telah kami miliki di Cikande sudah memiliki standar pembuatannya. Kami sangat harapkan kesiapan ini akan mendapat dukungan dari pemerintah dalam hal regulasi dan lainnya. Sehingga akan mempercepat elektrifikasi kendaraan di tanah air, dan DFSK siap menyongsong era tersebut,” pungkas Franz Wang.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *