Home News Meluncur di India Hari Ini, Renault Triber Diprediksi Bakal Jadi Saingan Avanza Cs

Meluncur di India Hari Ini, Renault Triber Diprediksi Bakal Jadi Saingan Avanza Cs

2 min read

Posisi Avanza Cs sebagai raja MPV di Indonesia nampaknya akan segera terguncang setelah munculnya mobil MPV pabrikan asal Perancis yaitu Renault Triber.

Drive and Hype – Pasar MPV Indonesia ramai dikuasai oleh mobil-mobil pabrikan Jepang dan China. Namun kali ini pendatang baru di pasar MPV yang berasal dari Perancis, yaitu Renault Triber. Mobil ini resmi diluncurkan di India hari ini, Rabu 19 uni 2019. Dan rencananya, Renault Triber ini akan diboyong ke Indonesia pada gelaran GIIAS Juli mendatang.

Jika nantinya MPV ini akan hadir di tanah air, pasar MPV yang dikuasai oleh Avanza Cs bakal kedatangan rival barunya. Pasalnya, seperti yang dilansir dari Kompas, MPV Renault Triber ini akan hadir dengan harga yang cukup kompetitif untuk bersaing bersama dengan kendaraan MPV di kelasnya.

Dilansir dari Autocar India, Renault Triber kabarnya akan dipasarkan dengan harga 530.000-800.000 Lakh atau senilai Rp 110-160 jutaan. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Davy J Tulian sebagai Chief Operating Officer Maxindo Renault Indonesia bahwa Reault Triber akan hadir dengan harga kurang dari Rp 200 jutaan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail tampilan, varian, dan mesin yangdibawa oleh kendaraan low MPV ini.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *