Home News Menebak Tampilan Mitsubishi Triton 2019

Menebak Tampilan Mitsubishi Triton 2019

3 min read

Generasi Triton telah sejak 2014 hadir, sangat mungkin jika 2019 Triton akan mengalami pembaharuan. Apalagi sekilas tampilannya memang memiliki perubahan tampilan depannya.

Drive and Hype – Pabrikan mobil Jepang yakni Mitsubishi menyiapkan beberapa pembaruan untuk salah satu modelnya yang paling terkenal. Menurut laporan terbaru, tampaknya 2019 Mitsubishi Triton akan hadir dengan beberapa pembaruan. Truk legendaris telah hadir selama lebih dari empat dekade. Selama bertahun-tahun, drivenhype.com telah melihat beberapa generasi dan semuanya sangat kompetitif di pasar. Model saat ini mengikuti tren dengan kehadiran Triton Athlete dan ini adalah salah satu truk mid-size paling kompetitif di Indonesia.

Generasi kelima yang sudah mendapatkan sentuhan desain yang dinamis

Mempertimbangkan bahwa generasi kelima hadir sejak 2014, sangat mungkin bahwa 2019 Triton akan menerima beberapa pembaruan. Namun, masih belum jelas apakah ini akan menjadi facelift atau hanya beberapa pembaruan yang lebih kecil. Namun, usianya menunjukkan bahwa ini bisa menjadi perubahan, tidak hanya visual tetapi dalam banyak aspek lain juga.

Jika mengacu pada bahasa desain ‘dynamic shield’, kira-kira seperti inilah tampilan Triton terbaru
Di Filipina dan Australia, Triton sudah hadir dengan muka barunya

Perubahan untuk Mitsubishi Triton 2019 sudah cukup pasti. Namun, jika mengacu pada bahasa desain ‘dynamic shield’ kemungkinan tampilannya akan mirip dengan Pajero Sport. Apalagi baik Triton maupun Pajero Sport memiliki plat form yang sama. Apalagi jika melihat teaser Triton terbaru, rasanya memang mendekati tampilan depan dari Pajero Sport.

Begitupun dengan urusan mesin yang digunakan, kemungkinan akan tetap mengusung teknologi yang sudah digunakan. Seperti yang anda ketahui, penggunaan mesin pada Triton sekarang itu sudah cukup mumpuni dan sudah mewakili karakter dari mobil pekerja.

Kiranya untuk negara Indonesia, model terbaru Triton akan segera hadir. Tinggal menunggu momen yang paling tepatnya saja.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *